Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series

Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series-Becky Armstrong/instagram-

SITNAS- Profil Biodata Becky Armstrong, Pemeran Mon di Drama Yuri GAP The Series. Rebecca Patricia Armstrong, dijuluki Becky, adalah aktor, penyanyi, dan model Thailand-Inggris.

Ibunya orang Thailand dan ayahnya orang Inggris. Dia saat ini belajar di sekolah Internasional Shrewbury.



Dalam Series GAP ia berperan sebagai gadis muda bernama Mon yang sudah bertahun-tahun mengagumi kakak kelasnya yaitu Sam.

Profil Becky Armstrong

  • Nama:Becky Armstrong
  • Nama asli:เบคกี้ อาร์มสตรอง
  • Juga Dikenal sebagai:Pertanyaan Umum
  • Kebangsaan:Thai
  • Jenis kelamin:Perempuan
  • Dilahirkan:5 Desember 2002
  • Usia:19

Baca juga: Cek Apa Ada Kotamu! 8 Kota dan Kabupaten yang Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Timur, Bikin Melongo dan Gak Nyangka?



×

Baca juga: Judul Lain Drama Thailand GAP The Series, Ada GAP Yuri hingga Pink Theory

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

Sinopsis GAP Series:

Sebelumnya Dipanggil ke ruangan Sam, rupanya Mon bisa memberikan ide yang menarik untuk proyek kantor. Mon pun ditunjuk sebagai admin Diversity Pop Page walau masih anak baru.

Dalam episode barunya Sam menolong Mon yang sedang melamun dan hampir tertabrak Mobil. Dengan penuh perharian Sam memberikan jaket agar Mon tidak kedinginan.

Mon menceritakan kalau ia sedang tidak PD karena besok harus melakukan Interview. Namun Sam dengan baik hati bilang kalau ia yakin Mon mampu melakukan semuanya.

Sam pun akhirnya menelepon Taxi online untuk mengantarkan Mon karena ia tidak tega melihat wanita yang dicintainya berada dalam bahaya. Mon pun memberikan Nomor teleponnya agar Sam bisa menghubunginya.

Song pun bertanya apa yang dilakukan Sam saat ia menemani Mon jalan. Mon pun bilang mungkin Sam sedang ingin mengantarnya. Sam pun sedikit sinis dengan teman pria Mon dan bilang kalau bahasa Prancisnya jelek.

Dalam detik-detik selesai episode 2 rupanya Sam mencoba untuk menakut-nakuti Mon yang sedang di kosnya. Teman Kos Mon pun penasaran siapa yang dihubungi Mon hingga ia senyum-senyum sendiri.

Saat di Cafe Sam tiba-tiba menghampiri Mon, rupanya ia masih tidak terima jika Mon tidak takut dengan apa yang ia katakan tadi malam.

Nonton GAP

sel2 sel31vKeWGlcE-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea Three Bold Siblings Episode 20, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di KBS dan Viu

Baca juga: Penghasil Wanita Cantik Ada di Kota Mana? Beberapa Kota di Indonesia Ini Dapat Julukan Kota 'Cantik' Paling Populer

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm