Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Ilustrasi/Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?-StockSnap/pixabay-

SITNAS.id - Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Jakarta merupakan ibu kota megah Indonesia, memang tak pernah habis memikat hati para penduduknya. Sebagai pusat peradaban, kehidupan perkotaan di Jakarta nyaris tak terbendung. Di balik gemerlapnya lampu-lampu megah, tersimpan pesona modernitas yang tak terelakkan.



Kota metropolitan ini, dengan segala kecanggihannya, berdiri kokoh. Gedung-gedung pencakar langit menjulang dengan megah, memberikan ciri khas tersendiri bagi Jakarta.

Baca juga: Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!

Baca juga: Kabar Salah Satu Provinsi Indonesia Penghasil Sawit Terbesar, Dimana? Hasil Melimpah Panen Capai 2 Juta Ton Perbulan?



×

Baca juga: Bukan Jumlah Semata! Kecamatan Ini Lebih Sedikit daripada Banyuasin, Namun Desa di Daerah Ini Bertebaran Padatnya!

Bukan hanya gedung-gedung yang mengagumkan, mal-mal yang menjamur di Jakarta juga menjadi bagian integral dari kehidupan kota. Salah satunya adalah Pondok Indah Mall (PIM) 3, yang punya keunikan tersendiri.

Yang membuat PIM 3 begitu menarik perhatian adalah hadirnya lantai kaca super modern. Inovasi yang tak biasa ini memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjungnya.

Bayangkan saja, saat berjalan di atas lantai kaca ini, kamu dapat melihat dunia di bawah kakimu. Bukan pemandangan alam, melainkan berbagai pertokoan yang ramai di dalam mal.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm