Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?

Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia! Pusat Perbelanjaan Terbesar di Jawa Timur Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?

Manfaatkan Lahan Bekas Organisasi Rahasia? Pusat Perbelanjaan Terbesar di Indonesia Ini Banyak Mencuri Perhatian, Mengapa Demikian?-Dimitris Vetsikas /PIXABAY-

HJ van Cattenburgh, selain dikenal sebagai saudagar, juga pernah menjadi ketua lembaga penegak hukum Hindia Belanda yang bernama Raad van Justitie.

Tanah yang dimilikinya kemudian diberikan kepada organisasi rahasia bernama Freemason untuk mendirikan markas mereka.



Baca juga: Pusat Perhatian Kaum Muda Mudi! Inilah Mall Termewah di Jakarta Punya Jembatan Kaca yang Megah, Cocok untuk Hunting Para Instagramable!

Baca juga: Ramalan Cinta untuk Hari Selasa, 15 Agustus 2023! Zodiakmu Apa dan Hal Bagaimana yang Harus Anda Waspadai?

Baca juga: Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 167 168 Bahasa Indonesia? Link Bukan di Komikindo Maupun di Batoto



×

Tempat ini adalah kawasan yang kini kita kenal sebagai Tunjungan Plaza, pusat perekonomian yang megah di Surabaya, Jawa Timur. Jejak sejarah itu terus hidup hingga kini.

Tunjungan Plaza telah tumbuh menjadi mall terbesar se-Indonesia dengan luas mencapai 175.000 m2, yang terdiri dari berbagai bangunan yang menjulang tinggi ke langit dan terhubung satu sama lain, seperti TP1, TP2, TP3, TP4, TP5, dan TP6.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm