Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Ilustrasi-DLeon1994/pixabay-

SITNAS.id - Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Jawa Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ternyata banyak menyimpan sejuta pesona wisata yang tak boleh dilewatkan begitu saja.



Satu yang sedang naik daun adalah konsep kemah mewah alias glamping yang berhasil menggabungkan sensasi petualangan berkemah dengan kenyamanan penginapan bintang lima.

Baca juga: Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Baca juga: RILIS Baca Quest Supremacy Chapter 100 SUB INDO - UPDATE Manhwa QUESTISM 100 101 ENG RAW CEK



×

Baca juga: Dimanja Bak Ratu! Mall Terbombastis di Jakarta Ini Sediakan Jembatan Kaca Mewah, Foto di Situ Auto Jadi Selebgram! Perkiraan Buka Jam Berapa?

Tak tanggung-tanggung, ada tidak kurang dari 8 tempat glamping menakjubkan yang bisa kamu temukan di Jawa Timur, dengan pemandangan memukau termasuk hamparan pegunungan yang menakjubkan, serta panorama lain yang menggoda hati.

Ini semua adalah tempat yang sayang untuk dilewatkan, terutama jika ingin menghabiskan waktu indah dengan orang-orang tercinta.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm