Bandara Termewah Banten Kini Bukan di Tangerang atau Pandeglang Lagi, Tapi Malah Berlokasi di Sini! Sudah Habiskan Dana Triliunan Rupiah Jadi Sia-sia?

Bandara Termewah Banten Kini Bukan di Tangerang atau Pandeglang Lagi, Tapi Malah Berlokasi di Sini! Sudah Habiskan Dana Triliunan Rupiah Jadi Sia-sia?

ilustrasi bandara-solucionesdigitalesage/pixabay-

SITNAS.id - Bandara Termewah Banten Kini Bukan di Tangerang atau Pandeglang Lagi, Tapi Malah Berlokasi di Sini! Sudah Habiskan Dana Triliunan Rupiah Jadi Sia-sia?

Bicara tentang negara kepulauan dengan pesona alam yang memukau, Indonesia memang tak pernah kehabisan pesona. Salah satu hal yang menjadi kebanggaan adalah sejumlah bandara yang tersebar di tanah air.



Siapa yang tak tahu Provinsi Banten? Wilayah yang juga tak mau kalah dalam hal fasilitas udara. Jangan hanya berpikir tentang Bandara Soekarno-Hatta yang menghiasi Tangerang.

Baca juga: Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Baca juga: RILIS Baca Quest Supremacy Chapter 100 SUB INDO - UPDATE Manhwa QUESTISM 100 101 ENG RAW CEK



×

Baca juga: Mall Jakarta dengan Kemewahan yang Menarik Kaum Mud! Eksplorasi Jembatan Kaca Spektakuler untuk Para Instagramable! Ada Diskon Besar-Besaran Nggak Tuh?

Banten memiliki aset lain yang nggak kalah menarik, yakni Bandar Udara Tanjung Lesung yang terletak anggun di Pandeglang. Siapa sangka, deretan bandara di Banten ini sungguh bikin mata terbelalak, bukan?

Bicara soal bandara di Banten, jangan sampai terlewat satu fakta, Provinsi ini tahu betul bagaimana cara menghadirkan layanan udara yang memikat.

Namun, tunggu dulu! Jangan pikir Banten berhenti di situ. Mereka punya rencana besar yang siap menggebrak.

Mimpi tinggi Provinsi Banten adalah Bandara Soekarno-Hatta II yang bakal menjulang gagah di Pantai Indah Kapuk II. Wow, nampaknya ini bukanlah sekadar mimpi di siang bolong.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm