Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?

Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?

desa-ignartonosbg/pixabay-

SITNAS.id - Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?

Bali merupakan surga eksotis di Indonesia, telah lama menjadi magnet bagi para pelancong dengan pantainya yang indah dan budayanya yang kaya.



Namun, ada satu desa terpencil yang tersembunyi di tengah hiruk-pikuk Kota Denpasar, yang memiliki keunikan yang sungguh memukau dan tak terduga.

Baca juga: Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Baca juga: Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!



×

Baca juga: HOT UPDATE Manhwa Jinx Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia - Komik Harem Khusus Dewasa Jinx 31 RAW ENG

Desa Manistutu, namanya mungkin belum terdengar familiar bagi banyak orang. Namun, jangan salah sangka, desa ini telah mengambil perhatian para penjelajah.

Baik dari dalam negeri maupun mancanegara, dengan daya tarik alaminya yang luar biasa dan kearifan lokal yang menginspirasi.

Desa ini, yang duduk di pelukan Kecamatan Melaya, terletak sekitar 3 kilometer dari jalan raya utama yang menghubungkan Gilimanuk dan Denpasar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm