Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?

Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?

Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?-TobiasRehbein/pixabay-

SITNAS.id - Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?

Siapa yang tak terkagum-kagum melihat pesona Sumatera Utara? Namun, tahukah kamu bahwa di balik keindahannya, provinsi ini menyimpan salah satu keajaiban modern terbesarnya, sebuah bandara megah yang begitu mengagumkan!



Dalam kisah yang mengilhami ini, kita akan merenung tentang gemerlapnya Bandara Internasional Kualanamu di Sumatera Utara.

Baca juga: Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?

Baca juga: Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!



×

Baca juga: HOT UPDATE Manhwa Jinx Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia - Komik Harem Khusus Dewasa Jinx 31 RAW ENG

Ini bukanlah sekadar bandara biasa; ini adalah cakrawala baru yang muncul dalam infrastruktur Indonesia.

Kisah cemerlang ini dimulai saat Bandara Internasional Kualanamu menjadi bintang gemilang di Sumatera Utara.

Menyimpan keistimewaan sebagai bandara paling mewah di daerah ini, tak heran jika setiap sudut dan fasilitas di dalamnya berbicara tentang kemewahan.

Pada tahun yang indah pada 2014, suasana haru terpancar di udara saat Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono, meresmikan keberadaan gemerlap ini.

Dengan canggihnya fasilitas yang dimiliki, Bandara Internasional Kualanamu menegaskan dirinya sebagai pusat perhatian - tak hanya di Sumatera Utara, tetapi juga di seluruh negeri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm