Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?

Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?

Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?-TobiasRehbein/pixabay-

Dana yang begitu besar tak hanya digunakan untuk membangun fisik bandara, tetapi juga mengalir untuk pembebasan tanah, konstruksi landasan pacu yang megah, hingga jaringan taxiway yang memudahkan pergerakan pesawat.

Melihat segala investasi ini, taklah mengherankan jika Bandara Internasional Kualanamu menjadi kebanggaan Indonesia.



Bandara ini bukan hanya sebuah bangunan besar, tetapi sebuah karya seni modern yang membawa Indonesia menuju masa depan.

Apakah kamu sudah bisa menebak, teman-teman? Ya, itu adalah Bandara Internasional Kualanamu! Permata gemilang di Sumatera Utara yang tak hanya menjelma sebagai bandara termewah, tetapi juga sebagai ikon kebanggaan Indonesia.

Baca juga: Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?



×

Berbicara tentang kualitas, Bandara Internasional Kualanamu menjawabnya dengan bangga. Dengan teknologi modern yang diterapkan, bandara ini tak hanya menjadi megah dalam fisik, tetapi juga dalam pelayanan.

Dengan bangga, bandara ini menjadi yang pertama menghubungkan udara dan rel kereta api di Indonesia, membawa perjalanan lintas moda transportasi ke level yang baru.

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa lagi yang dimiliki oleh Bandara Internasional Kualanamu? Ternyata, kejutan tak berhenti di situ.

Dengan 80 konter check-in yang ditenagai oleh teknologi BHS atau Baggage Handling System, bandara ini menjelma menjadi keajaiban teknologi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm