Impian Sudah Terjawab! Bandara Termegah di Sumatera Utara Menggelontorkan Dana Triliunan Rupiah, Warga Sumut Menyambut dengan Bahagia?

Impian Sudah Terjawab! Bandara Termegah di Sumatera Utara Menggelontorkan Dana Triliunan Rupiah, Warga Sumut Menyambut dengan Bahagia?

Impian Sudah Terjawab! Bandara Termegah di Sumatera Utara Menggelontorkan Dana Triliunan Rupiah, Warga Sumut Menyambut dengan Bahagia?-viarami/pixabay-

SITNAS.id - Impian Sudah Terjawab! Bandara Termegah di Sumatera Utara Menggelontorkan Dana Triliunan Rupiah, Warga Sumut Menyambut dengan Bahagia?

Sumatera Utara, sebuah provinsi yang tak hanya kaya akan alam dan budaya, tetapi juga memiliki sejumlah bandara megah yang menjulang gagah di tengah-tengahnya.



Salah satu di antaranya bahkan meraih predikat sebagai bandara paling mewah se-Sumatera Utara.

Tak dapat disangkal, bandara ini telah mengukir prestasi sebagai yang paling wah di wilayah ini. Mengapa demikian?

Baca juga: Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!



×

Baca juga: Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Baca juga: Sinopsis Drama China Love You Seven Times Episode 15 16 17 18 SUB Indo Lengkap Link Download Nonton, Hanya di iQiyi Bukan DramaQu!

Karena fasilitas-fasilitas yang disuguhkan oleh bandara ini benar-benar mencuri perhatian, bahkan jika dibandingkan dengan bandara-bandara elit di seluruh Indonesia.

Cerita dimulai pada tahun 2014, ketika Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono, dengan bangga meresmikan bandara ini.

Peresmian ini menjadi tonggak bersejarah yang menegaskan eksistensi kecanggihan fasilitas di bandara ini.

Luas bandara yang mencapai 1.365 hektar menjadikannya sebagai salah satu bandara terbesar di Indonesia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm