Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?-mathewbrowne/pixabay-

SITNAS.id - Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Manado merupakan sebuah surga eksotis di jantung Sulawesi Utara yang memancarkan pesona alam hingga tak terbantahkan.



Namun, akses ke keindahan ini kini semakin lancar dengan kehadiran sebuah bandara baru yang menjulang gagah di tanah Sulut.

Baca juga: Sumatera Utara dalam Angka Pengangguran! Mengupas Situasi Sulit Lima Daerah di Mana Warganya Kesulitan Mendapatkan Pekerjaan, Medan Termasuk?

Baca juga: Berkilau Gemerlap! Bandara Super Mewah Sumatera Utara Raih Dana Fantastis, Merupakan Tonggak Sejarah Sebagai Bandara Paling Canggih di Nusantara!



×

Baca juga: Nikmati Keindahan Glamping di Provinsi Jawa Timur, Ada Destinasi Asyik yang Wajib Dikunjungi! Salah Satunya Memanfaatkan Hasil Alam?

Puluhan miliar rupiah diinvestasikan untuk mengubah Bandara Internasional Sam Ratulangi menjadi gemerlap modern pada tahun 2021. Dengan perubahan ini, tak hanya kemegahan yang tampil, tapi juga sorotan tajam warga Sulawesi Utara.

Bandara Sam Ratulangi, yang menjulang hanya dalam jarak sekitar 15 kilometer dari pusat gemerlap Kota Manado, rupanya mendapatkan predikat berani di antara bandara paling menantang se-Indonesia.

Para penganalisis udara menggali sejumlah faktor yang menggambarkan potensi risiko di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm