Eksplorasi Pesona Desa di Badung? Bisa Surfing dan Berkuda Bebas, Wisata Ini Raih Posisi 300 Teratas dalam ADWI, Tempuh Waktu 1 Jam dari Bandara Ngurah Rai!

Eksplorasi Pesona Desa di Badung? Bisa Surfing dan Berkuda Bebas, Wisata Ini Raih Posisi 300 Teratas dalam ADWI, Tempuh Waktu 1 Jam dari Bandara Ngurah Rai!

Ilustrasi pantai-1103489/pixabay-

SITNAS.id - Eksplorasi Pesona Desa di Badung? Bisa Surfing dan Berkuda Bebas, Wisata Ini Raih Posisi 300 Teratas dalam ADWI, Tempuh Waktu 1 Jam dari Bandara Ngurah Rai!

Kota Manado merupakan yang terletak di Sulawesi Utara, telah lama menjadi tujuan eksotis yang mengagumkan dengan kekayaan alamnya yang tak ternilai dan selalu membuat pengalaman menjadi membekas.



Kini, berita gembira datang bagi para pelancong dan penduduk setempat, karena akses menuju kota ini semakin mudah dengan dibangunnya bandara baru yang megah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Baca juga: Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Baca juga: Desa Terpencil yang Memukau! Temukan Cerita Menarik di Balik Kehidupan 2.500 Kepala Keluarga di Bali, Ternyata Pola Konsumsi Warganya Bikin Tercengang?



×

Baca juga: Nikmati Liburan Anda dengan Berkunjung ke 6 Lokasi Wisata Populer di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung! Ada Ikonik Destinasi Wisatanya?

Tak hanya sebuah bandara biasa, bandara baru ini dibangun dengan investasi mencapai ratusan miliar rupiah dan uniknya terletak di puncak perbukitan yang menghadap langsung ke samudra luas.

Namun, pertanyaan muncul, apakah masyarakat Sulut benar-benar menyadari kehadiran gemilang ini? Dalam artikel berikut, kita akan mengupas tuntas tentang keberadaan bandara baru yang mempesona ini di tengah Kota Manado, Sulawesi Utara.

Diberi nama Bandara Internasional Sam Ratulangi, fasilitas ini mengalami perluasan besar-besaran senilai Rp477 miliar pada tahun 2021 yang lalu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm