Nikmati Kesenangan Tak Tergantikan di 5 Destinasi Wisata Bukit Banjarbaru yang Instagramable, Raja Ampat Termasuk?

Nikmati Kesenangan Tak Tergantikan di 5 Destinasi Wisata Bukit Banjarbaru yang Instagramable, Raja Ampat Termasuk?

Ilustrasi/Nikmati Kesenangan Tak Tergantikan di 5 Destinasi Wisata Bukit Banjarbaru yang Instagramable, Raja Ampat Termasuk?-jpeter2/pixabay-

Jadi, mari simak daftar lengkapnya! Berikut adalah 5 destinasi wisata bukit yang tak hanya memukau tetapi juga penuh pesona di Kota Banjarbaru:

5 Wisata Bukit di Kota Banjarbaru

1. Bukit Lentera



Bukit Lentera merupakan salah satu bukit yang bisa dijadikan rekomendasi untuk camping bersama. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan susah untuk move onnya.

Mengenai lokasi, Bukit Lentera ini terletak di Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Jika ada waktu, anda bisa mengunjunginya ke alamat yang sudah tertera di sini!

Baca juga: Tak Siakan Dana! Bandara Megah Sumatera Utara Cetak Sejarah Baru dengan Pengeluaran Biaya Super Besar 5,8 Triliun, Akan Menjadi Pelopor Keberhasilan Bandara di Indonesia?



×

2. Bukit Munggu Alung

Bukit Munggu Alung ini juga termasuk salah satu bukit yang tidak boleh dilewatkan sama sekali, lantaran pemandangannya yang indah dan sangat mengasyikan. Berlokasi di Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

3. Bukit Matang Kaladan

Bukit Matang Kaladan merupakan bukit yang mendapatkan julukan Raja Ampatnya Kalimantan. Mengapa demikian? karena terlihat banyak pulau di sekitar Danau Riam Kanan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm