Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Ilustrasi-RitaE/pixabay-

SITNAS.id - Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Siapa bilang petualangan di alam bebas harus membosankan? Jika Anda seorang pecinta alam dan petualangan, maka puncak-puncak indah di Banjarbaru adalah destinasi yang sayang untuk dilewatkan.



Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda melalui perjalanan mengagumkan ke beberapa bukit menakjubkan yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga merangsang jiwa petualangan Anda!

Baca juga: Nikmati Kesenangan Tak Tergantikan di 5 Destinasi Wisata Bukit Banjarbaru yang Instagramable, Raja Ampat Termasuk?

Baca juga: Simak Fakta Menarik Mengenai 5 Wilayah Dengan Tingkat Pengangguran Tertinggi di Sumatera Utara, Termasuk Kota Medan Pula!

5 Wisata Bukit di Kota Banjarbaru



×

1. Bukit Lentera

Bukit Lentera merupakan salah satu bukit yang bisa dijadikan rekomendasi untuk camping bersama. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan susah untuk move onnya.

Baca juga: Dana Rp477 Juta untuk Bangun Bandara Baru di Manado, Menyuguhkan Pemandangan Luar Biasa dari Tepi Lautan Lepas! Reaksi Tak Terduga Warga Bagaimana?

Mengenai lokasi, Bukit Lentera ini terletak di Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. Jika ada waktu, anda bisa mengunjunginya ke alamat yang sudah tertera di sini!

2. Bukit Munggu Alung

Bukit Munggu Alung ini juga termasuk salah satu bukit yang tidak boleh dilewatkan sama sekali, lantaran pemandangannya yang indah dan sangat mengasyikan. Berlokasi di Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm