Siapa Sebenarnya Pemilik PT Dago Inti Graha? Cek Info Bisnis Keluarga Hartanto di Tengah Perdebatan Lahan Dago Elos

Siapa Sebenarnya Pemilik PT Dago Inti Graha? Cek Info Bisnis Keluarga Hartanto di Tengah Perdebatan Lahan Dago Elos

Ilustrasi-RobinHiggins/pixabay-

SITNAS.id - Siapa Sebenarnya Pemilik PT Dago Inti Graha? Cek Info Bisnis Keluarga Hartanto di Tengah Perdebatan Lahan Dago Elos.

Keindahan kawasan Dago Elos di Bandung Utara memancarkan pesona yang menawan, namun di balik gemerlapnya terdapat kisah yang menarik perhatian.



PT Dago Inti Graha, sebuah perusahaan yang menghiasi kawasan ini, ternyata merupakan bagian dari jaringan bisnis keluarga Hartanto yang merajai berbagai sektor.

Baca juga: Nikmati Kesenangan Tak Tergantikan di 5 Destinasi Wisata Bukit Banjarbaru yang Instagramable, Raja Ampat Termasuk?

Baca juga: Rahasia Bandara Baru Manado yang Menghabiskan Rp477 Juta, Inilah Pesona Tiada Tara di Tepi Lautan Luas! Apakah Aman dari Bahaya?



×

Baca juga: Sumatera Utara dalam Angka Pengangguran! Mengupas Situasi Sulit Lima Daerah di Mana Warganya Kesulitan Mendapatkan Pekerjaan, Medan Termasuk?

Kisah Tanah Sengketa

Kisah dimulai dari sengketa lahan yang melekat pada PT Dago Inti Graha. Klaim Eigendom Verponding, yang menjadi pusat persengketaan, awalnya dimiliki oleh keluarga Muller.

Tiga pewaris keluarga tersebut, Heri Hermawan, Dodi Rustendi, dan Pipin Sandepi, secara resmi mewariskan hak atas lahan ini pada 1 Agustus 2016.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm