Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Drakor MOVING--

Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan - "Drama Korea "Moving": Kisah Superhero Remaja yang Menggetarkan Jiwa.

Dunia hiburan terus dimeriahkan oleh kehadiran drama terbaru yang menarik perhatian, "Moving".



Dengan alur cerita yang menawan, drama ini mempersembahkan kisah tiga siswa SMA yang mendapati diri mereka diliputi kekuatan super, warisan dari orangtua mereka.

Baca juga: Mengapa Proyek Ambisius Pembangunan Jembatan di Kalimantan Utara Belum Juga Terealisasi dengan Dana Fantastis Rp7,6 Triliun?

Diperankan oleh sejumlah aktor muda yang tengah meraih popularitas, antara lain Go Yoon Jung, Kim Do Hoon, dan Lee Jung Ha, "Moving" berhasil memukau penonton dengan perpaduan cerita penuh intrik dan konsep superhero yang menggugah rasa ingin tahu.



×

Drama ini mengambil inspirasi dari sebuah webtoon populer dan mengisahkan perjalanan Kim Bong Seok (diperankan oleh Lee Jung Ha), Jang Hee Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon), tiga individu muda yang mengungkapkan kemampuan luar biasa mereka.

Dalam upaya untuk menjalani kehidupan remaja yang konvensional, mereka berusaha dengan tekun untuk menyembunyikan identitas luar biasa ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm