Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Drakor MOVING--

Baca juga: Mengoptimalkan Sumber Daya, PLTA Kalimantan Utara Dibangun dengan Dana Fantastis Rp258,3 Triliun, Target Listrik Berapa Megawatt?

Ketika ancaman gelap mulai mengintai, ketiganya terpaksa merangkul takdir dan bersatu demi menghadapi kejahatan yang mengancam keseimbangan dunia.



Dengan bersinergi dan menggabungkan kekuatan mereka, mereka berjuang untuk melawan gelombang kejahatan yang datang dengan kekuatan misterius.

Baca juga: Malang Rencanakan Pemekaran Wilayah di Dua Daerah Otonom Baru, Diberi Urutan Posisi ke 2 di Jawa Timur, Sudah Yakin?

Go Yoon Jung, yang memerankan karakter Jang Hee Soo, telah memantapkan popularitasnya melalui debutnya sebagai model dan kemudian sebagai aktris sejak tahun 2019 dalam drama "He is Psychometric".



×

Kehadirannya semakin mencuri perhatian setelah berperan dalam produksi drama seperti "Sweet Home", "Law School", dan "Alchemy of Souls". Wajah cantiknya yang seakan diciptakan oleh teknologi tinggi pun menjadi sorotan.

Sementara itu, Kim Do Hoon, yang berperan sebagai Lee Gang Hoon, memperlihatkan bakat akting yang luar biasa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm