Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan

Drakor MOVING--

Sebagai lulusan Departemen Teater dan Film di Chung-Ang University, Kim Do Hoon telah mengukir prestasi dalam sejumlah peran, termasuk peran signifikan dalam drama "Absolute Boyfriend" dan "Today's Webtoon".

Baca juga: Diduga Ayah Kandung Muhammad Sultan, Inilah Profil Biodata Penyanyi Andrigo Asal Riau!



Pencapaiannya dalam ajang Korea Drama Awards 2020 sebagai Pemeran Pendatang Baru Terbaik menjadi bukti jelas akan kemampuannya.

Puncaknya, sorotan juga tertuju pada Lee Jung Ha, yang dengan berani merubah penampilannya dalam peran Kim Bong Seok.

Dengan kenaikan berat badan mencapai 30 kilogram, Lee Jung Ha berhasil memberikan kedalaman dan dimensi yang mendalam pada karakternya yang memiliki kemampuan terbang.



×

Pada awalnya mendekati dunia hiburan sebagai calon idola KPop, Lee Jung Ha kemudian memutuskan untuk berfokus pada seni peran.

Baca juga: Eksplorasi 5 Spot Bukit Instagramable di Banjarbaru yang Wajib Masuk dalam Daftar Liburan Anda, Tebak Siapa Paling Menarik Perhatian?

Setelah debut aktingnya pada tahun 2017, ia telah mengukir jejaknya dengan berbagai peran, termasuk dalam drama "Nevertheless". Namun, "Moving" menjadi tonggak penting dalam perjalanan kariernya.

Drama "Moving" telah disiarkan melalui Disney+ Hotstar, dengan tujuh episode pertama dirilis pada tanggal 9 Agustus 2023.

Editor: Dewi Maharani
TAG: #drakor #drama korea #moving
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm