Link Nonton Samurai X Remake Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Jumat, 18 Agustus 2023 di Prime Video Bukan Anoboy

Link Nonton Samurai X Remake Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Jumat, 18 Agustus 2023 di Prime Video Bukan Anoboy

Rurouni Kenshin (2023)--

SITNAS.id - Link Nonton Samurai X Remake Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Jumat, 18 Agustus 2023 di Prime Video Bukan Anoboy

Jadwal tayang dari anime Rurouni Kenshin Episode 7 adalah pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 di platform streaming seperti Prime Video, Netflix, dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 00:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Rurouni Kenshin atau juga dikenal dengan judul Samurai X merupakan anime yang diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Nobuhiro Watsuki.

Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan yang rilis di Summer 2023 ini merupakan remake atau adaptasi serial televisi anime kedua, setelah serial pertama yang rilis di tahun 1996–98.

Baca juga: Penasaran Dengan Jajaran Cast Pemain Muda Drakor Moving - Ada Si Cantik Go Yoon Jung hingga Lee Jung Ha yang Menggemaskan



×

Baca juga: Mengupas Rencana Megah Pembangunan Jembatan Kalimantan Utara dengan Proyeksi Dana Fantastis Hingga Triliunan Rupiah! Tebak Namanya Apa?

Baca juga: Membongkar Rencana Proyek Jembatan Ambisius di Kalimantan Utara dengan Estimasi Dana Cukup Fantastis Rp7,6 Triliun! Ada Jembatan Bulan?

Diadaptasi oleh studio Liden Films, anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan disutradarai oleh Hideyo Yamamoto, dengan naskah yang ditulis oleh Hideyuki Kurata, desain karakter oleh Terumi Nishii, dan musik yang disusun oleh Yū Takami. Sementara penulis manga asli, Nobuhiro Watsuki, mengawasi desain karakter dan skenario.

Ayase dan R-Shitei membawakan lagu pembuka "Hiten" (飛天), sementara Reol membawakan lagu penutup "Kissaki" (切っ先, "Sword Tip").

Link nonton anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm