Link Nonton Anime The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Puteri Kurang Ajar dan Penghakiman! Tayang Kamis, 24 Agustus 2023

Link Nonton Anime The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Puteri Kurang Ajar dan Penghakiman! Tayang Kamis, 24 Agustus 2023

Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu--

SITNAS.id - Link Nonton Anime The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Puteri Kurang Ajar dan Penghakiman! Tayang Kamis, 24 Agustus 2023.

Jadwal tayang dari anime The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8 adalah pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Muse. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 22:40 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu atau juga dikenal dengan judul bahasa Inggris yaitu The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior merupakan anime Summer 2023 yang diadaptasi dari light novel Jepang karya Tenichi.

Baca juga: Ternyata Begini, Penjelasan Fungsi CTRL F, CTRL G, CTRL H, CTRL I dan CTRL J dalam Microsoft Word

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep58 Sub Indo 4k HD! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 58 Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Spoiler The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Pride Merubah Takdir, Mencari Tabib Sebelum Terlambat!

Lagu tema pembukanya adalah "Kyūseishu" (救世主, "Penyelamat") oleh Tsukuyomi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Pride" oleh ChoQMay.

Spoiler The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8

Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 8 memiliki judul yaitu "The Insolent Princess and Judgment" atau bisa diartikan menjadi "Puteri Kurang Ajar dan Penghakiman".

Gilbert sedang dalam misi mencari penyembuh untuk menyelamatkan istrinya, Maria. Dalam game yang asli, Pride menggunakan tekad ini untuk mengeksploitasi hukum yang disarankannya. Namun di dunia ini, Pride dan Stale kemungkinan besar akan bergabung dengannya dalam mencari penyembuh sebelum matahari terbenam.

Dengan bantuan kemampuan teleportasi Stale, mereka seharusnya dapat menjelajahi banyak tempat dengan cepat dan kemungkinan besar akan dapat menemukan seseorang sebelum matahari terbenam. Arthur telah mendengar rumor tentang seorang penyembuh selama perjalanannya untuk menjadi seorang ksatria, jadi dia mungkin terbukti penting untuk tugas ini.

Link nonton anime The Most Heretical Last Boss Queen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm