Nonton Anime Reign of the Seven Spellblades Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Anoboy, Update Nanatsu no Maken ga Shihai Suru

Nonton Anime Reign of the Seven Spellblades Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Anoboy, Update  Nanatsu no Maken ga Shihai Suru

Nanatsu no Maken ga Shihai Suru--

SITNAS.id - Nonton Anime Reign of the Seven Spellblades Episode 8 Subtitle Indonesia Selain Anoboy, Update  Nanatsu no Maken ga Shihai Suru

Jadwal tayang dari anime Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 8 adalah pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Nanatsu no Maken ga Shihai Suru atau Reign of the Seven Spellblades adalah salah satu lineup anime Summer 2023 yang diadaptasi dari light novel Jepang karangan Bokuto Uno yang diilustrasikan oleh Ruria Miyuki.

Baca juga: TAYANG SEKARANG! Link Nonton Hataraku Maou-sama Season 2 Episode 19 Sub Indo: Alas Ramus Beraksi

Baca juga: Episode 19 Season 2 The Devil is a Part-Timer Telah Rilis! Cek Link Nonton dan Jadwal Tayangnya di Sini



×

Baca juga: Spoiler The Most Heretical Last Boss Queen Episode 8: Pride Merubah Takdir, Mencari Tabib Sebelum Terlambat!

Memiliki genre Fantasy dan School, Nanatsu no Maken ga Shihai Suru menceritakan tentang kisah petualangan penyihir muda bernama Oliver dan gadis samurai bernama Nanao yang berusaha mengungkap rahasia Akademi Kimberly sekaligus bertahan hidup.

Diproduksi oleh studio J.C.Staff, anime ini disutradarai oleh Masato Matsune, dengan skrip diawasi oleh Shōgo Yasukawa, desain karakter ditangani oleh Sōta Suwa, dan musik disusun oleh Kujira Yumemi.

Lagu tema pembukanya adalah "Kenka" (剣花, "Sword Flower") oleh Kujira Yumemi feat. Mimizuku dan Fukurō, sementara lagu penutupnya adalah "Aimu" (アイム) oleh Yumemi dengan featuring Tsumugishachi.

Link nonton anime Nanatsu no Maken ga Shihai Suru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm