Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 Kapan Tayang di WeTV Original? Cek Jadwal Tayang Terbaru di Sini

The Swallowed Star Season 2-WeTV Original-

SITNAS.id - Tak ingin ketinggalan dengan update setiap bagian terbarunya yang makin hari makin seru. Donghua The Swallowed Star Season 2 episode 37 kapan tayang di WeTV Original? Cek berikut jadwal tayang terbarunya.

Jadwal tayang Donghua The Swallowed Star Season 2 episode 64, dijadwalkan tayang hari ini Rabu, 23 November 2022 di Tencent Video server China pukul 10.00 CST, dan untuk server Indonesia episode 63 ditayangkan pada Jumat, 25 November 2022 mendatang pukul 09.00 WIB di WeTV Original. 



Siapa yang tak asing dengan donghua China bertajuk The Swallowed Star? Tentu saja, jika kalian penggemar asal Indonesia akan mengenalinya dengan tajuk 'Penakluk Bintang'. Bisa disaksikan di WeTV Original iFLIX hingga Tencent Video.

Baca juga: Kronologi Reporter Asal Korea Selatan Jadi Korban Pelecahan Seksual di Piala Dunia Qatar 2022, Pria Sentuh Bagian Ini pada Sang Wanita

Baca juga: Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United, Adanya Pengaruh Pemain Lain?



×

Baca juga: Resmi Hengkang, Cristiano Ronaldo Sempat Beri Ejekan ke Manchester United Lagi?

Di Bumi, bencana memicu variasi semua jenis spesies. Yang superior bertahan dan yang lebih rendah punah. Dalam keadaan ini, Luo Feng mewarisi dari pemilik Yunmo Star dan menjadi salah satu dari tiga orang terkuat di Bumi.

Dia kehilangan mukanya selama pertarungan melawan monster raksasa yang ditelan tapi kemudian dia mengambil daging monster itu. Dalam daging, ia mengembangkan tubuh manusia. Kemudian, dia melangkah keluar dari Bumi dan menuju ke alam semesta.

Baca juga: Bocoran Plot dan Jam Tayang Drakor Revenge of Others Episode 5 dan 6 Disney+ Hotstar Hari Ini - Soo Heon Beri Pelajaran Sadis Lagi!

Baca juga: Lakoni Banyak Adegan Dewasa Michelle Ziudith Gunakan Pemeran Pengganti? Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Kupu Malam Series WeTV Tayang Jumat, 25 November 2022

Baca juga: Perkumpulan SUAKA Minta Pemerintah Indonesia Segera Tangani Kedatangan Pengungsi Rohingya di Aceh Utara

Tapi, jangan khawatir karena kalian juga masih bisa menyaksikannya secara gratis donghua The Swallowed Star Season 2 di BStation. Baik melalui aplikasi atau situs, yang lebih dikenal dengan sebutan BiliBili TV. Setelah ini bisa kalian ikuti di sini informasi terkait The Swallowed Star Season 2 atau denga tajuk lain Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun

The Swallowed Star Season 2

Kembali berlanjut pada hari tertentu, virus RR yang tidak diketahui asalnya muncul di bumi dan dunia terlibat bencana. Hewan yang terinfeksi bermutasi menjadi monster yang menakutkan dan menyerang dalam skala besar.

Sinopsis lanjutan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm