KABAR DUKA! Selebgram Dimas Dirga Melip Pemain Serial Lara Ati 2 Meninggal Dunia Akibat Sakit Keras di Surabaya

KABAR DUKA! Selebgram Dimas Dirga Melip Pemain Serial Lara Ati 2 Meninggal Dunia Akibat Sakit Keras di Surabaya

Dimas Dirga--

Surabaya, 5 September 2023 - Dunia hiburan Indonesia merasakan duka mendalam. Pemain Serial Lara Ati 2 yang juga dikenal sebagai seorang selebgram asal Surabaya, Dimas Dirga Melip, telah meninggalkan kita pada dini hari Selasa, 5 September 2023.

Kabar tragis ini diumumkan oleh sahabatnya, selebgram Surabaya yang dikenal dengan nama Dhanar Jabro Febriansah atau @brakanrooo. Seperti dilansir dari laman VIVMedia.



Baca juga: LINK Nonton Perfect World Episode 127 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: Pertarungan Epik Luffy vs Kaido One Piece Episode 1074 1075 Sub Indo - Nonton Streaming Subtitle Bahasa Indonesia!

Dimas Dirga, atau yang lebih akrab disapa Melip, dikenal melalui video kocaknya di Instagram bersama dengan sahabatnya Brajabroo. Kehadirannya yang unik ini membuatnya mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam serial Lara Ati 2 yang disutradarai oleh Bayu Skak.



×

Serial drama yang populer, Lara Ati 2, telah memperkenalkan sejumlah cast baru, salah satunya adalah Dimas Rendy Lion, yang lebih dikenal sebagai Dimas Dirga Melip. Dalam serial ini, Dimas memerankan karakter Michael, seorang kasir minimarket.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm