5 Tempat Makan di Sidoarjo yang Cocok Untuk Bukber, Ajak Keluarga dan Teman Untuk Menikmati Cita Rasa Makanannya yang Lezat

5 Tempat Makan di Sidoarjo yang Cocok Untuk Bukber, Ajak Keluarga dan Teman Untuk Menikmati Cita Rasa Makanannya yang Lezat

ilustrasi tempat makan di Sidoarjo yang cocok untuk bukber.-(freepik.com/evening-tao)-

  1. Warung Apung Rahmawati

Warung ini kerap kali ramai pengunjung menjelang berbuka puasa. Warung makan ini berlokasi di Jalan H Jl. Sunandar Priyo Sudarmo Nomor 20-22, Kapasan, Sidokare, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Dengan harga Rp 30.000, kalian sudah bisa berbagai menu seperti Gorengan, Sukiyaki, Yakiniku, Olahan Ayam, Ikan, hingga aneka Seafood.



Dengan berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Kita bisa menikmati berbagai hidangan sambil duduk berlesehan.

 

  1. Lesehan Joyo

Lesehan Joyo berada di Ruko Taman Pinang Indah, Jalan Raya Taman Pinang Indah Nomor 5, Banjarbendo, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.



×

Buka dari pukul 09.00-21.30 WIB. Tempat makan yang cocok dimakan bersama keluarga ini menyiapkan berbagai menu khas Indonesia yang menggugah selera.

Baca juga: Dari 381 Desa di Kabupaten Sukabumi, Terdeteksi Ada 5 Desa Dengan Nama yang Unik, Nomor 5 Mengingatkan Kita Untuk Berdiet

Ada Sop, Nasi, Nasi Goreng, hingga makanan ringan dalam porsi jumbo dengan harga mulai dari Rp 20.000. untuk setiap pembelian porsi makanan, kita akan mendapatkan beberapa butir kurma.

 

  1. Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur berlokasi di Jalan Raya Taman Pinang Indah Nomor 18, Jetis, Lemahputro, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Berbagai olahan ayam dan seafood adalah menu andalan yang dijual di rumah makan ini.

Tempatnya yang luas dan nyaman, cocok jadi tempat makan untuk rombongan.

Harga per porsinya ditawarkan mulai dari Rp 25.000. Sebagai pelengkapnya, jangan lupa untuk memesan menu Es Campur Tempo Doeloe, Es Cianjur, dan Es Shanghai khas Ikan Bakar Cianjur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm