Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!--

SITNAS.id - Profil dan Biodata Kimberley Fransa Salim hingga Akun IG Member VVUP Idol Kpop Baru Lahir, Cek Selengkapnya di Sini, Ada yang Berasal dari Indonesia!

Tampang Kimberley Fransa Salim Anggota VVUP Asal Indonesia, Cek Profil dan Biodata Lengkap Ada Hyunhee hingga Paan



Baca juga: LINK UNDUHAN Nonton Running Man Episode 696 Sub Indo Bukan di Telegram, Maraton Streaming Sekarang Pakai Tautan Berikut

Sorotan hangat dari jagat media sosial tengah menyambut dengan antusias kabar kemunculan sebuah girlband KPop terbaru yang siap untuk membuat debutnya di panggung hiburan, mengusung nama VVUP dan berada di bawah bendera manajemen EgoENT.

Melalui laporan dari sumber News1, diketahui bahwa singkatan VV dalam VVUP melambangkan W, yang merupakan awal dari kata WIN (kemenangan).



×

Nama tersebut diusung dengan maksud untuk menginspirasi semangat untuk mencapai puncak kesuksesan.

Tidak hanya itu, VVUP juga berkomitmen untuk menyemangati dan memberikan harapan kepada para penggemarnya melalui energi positif yang mereka pancarkan.

Kabar mengenai debut VVUP segera menjadi viral di media sosial, memicu minat yang besar dari para pengguna internet yang ingin mengenal lebih dekat profil para anggotanya.

Baca juga: Siapa Identitas Pengemudi Xpander yang Tubruk Porsche Seharga Rp 9 Miliar di Ivan’s Motor

Baca juga: Bisa Menikmati 3 Perpaduan Indahnya Alam, Akhirnya Desa Terkeren di Sulawesi Tenggara ini Mudah Dijangkau Loh Cuma 1,5 Jam aja Dari Pusat Kota

Baca juga: Akun IG dan Istri Sumedi Madasik, Caleg Cilegon yang Tarik Bantuan Air Bersih Usai Kalah Saing, Viral Tiktok

Dari empat member yang tergabung dalam VVUP, salah satunya ternyata berasal dari Indonesia, yakni Kimberley Fransa.

Nama Kimberley Fransa sendiri telah menjadi sosok yang tidak asing bagi sebagian besar pengguna media sosial.

Keberadaannya menimbulkan antusiasme yang tinggi di kalangan netizen. Untuk lebih mengenalnya, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai biodata dan profil dari member VVUP yang satu ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm