Kronologi Perampokan di Gresik, Rumah Pengusaha Dibobol Maling Bersajam, Gorok Leher Isri hingga Tewas

Kronologi Perampokan di Gresik, Rumah Pengusaha Dibobol Maling Bersajam, Gorok Leher Isri hingga Tewas

Kronologi Perampokan di Gresik, Rumah Pengusaha Dibobol Maling Bersajam, Gorok Leher Isri hingga Tewas-diegoparra/pixabay-

Menurut saksi tersebut, Wardatun kemudian melihat perampok yang sedang melakukan pencarian di dalam rumah. Ketika menyadari bahwa mereka telah terdeteksi, para perampok tersebut menyerang Wardatun.

"Karena (perampok) ketakutan, katanya korban dilukai di bagian leher," tambahnya.



Mahfud sendiri adalah seorang agen bank dari salah satu bank BUMN. Selain berfungsi sebagai tempat tinggal, rumahnya juga berperan sebagai tempat penyetoran uang bagi tetangga-tetangganya yang ingin menabung di bank tersebut.

Baca juga: Bandung Akhirnya Ditinggalkan Wilayah dengan Luas 40,37 Km² Atas Izin dari Presiden, Benarkah Untuk Bentuk Ibukota Baru?

Baca juga: Mio Mirza Laki-Laki Atau Perempuan? TikToker yang Viral Namanya Sering Dimantion Dalam Tiap Komentar, Dari Kalangan Bukan Orang Biasa?



×

Baca juga: Terkenal dengan Kulinernya yang Makyus! Sulawesi Tenggara Ternyata Punya Desa Indah di Atas Awan yang Punya Perkebunan Cengkeh dengan Nama

"Nah dengar-dengar yang dirampok itu uangnya nasabah, tapi saya nggak tahu berapa-berapanya," ujar tetangga tersebut.

Polisi telah datang ke rumah Mahfud untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, secara langsung memimpin proses penyelidikan di tempat kejadian perkara.

"Dari pemeriksaan sementara, memang dugaan perampokan karena ada barang berharga yang hilang," ungkap Aldhino.

Lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm