Streaming Nonton Renegade Immortal Eps 28 29 30 Sub Indo IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Streaming Nonton Renegade Immortal Eps 28 29 30 Sub Indo IQIYI Bukan Kazefuri Anichin Anixverse Youtube Bilibili DailyMotion

Renegade Immortal--

Renegade Immortal adalah sebuah karya yang menggabungkan berbagai elemen genre, seperti aksi, petualangan, drama, dan fantasi, dengan durasi 20 menit per episodenya.

Kisah ini berpusat pada saat yang telah ditakdirkan, di mana Mutiara Heavenly Defying akhirnya memilih Wang Ling sebagai pemiliknya. Wang Ling adalah seorang pemuda yang hidup bersama kedua orangtuanya dan merupakan keturunan dari salah satu cabang terpandang dari keluarga terkemuka.



Baca juga: Jadwal Tayang Secrets of the Shadow Sect Episode 15-16 Sub Indo di Youku Kapan? Coba Cek Daftar Jam Penayanganan dan SPOILER Sampai Tuntas, Tersedia Tautan Nonton!

Baca juga: Dolsing Fourmen (2021) Episode 129 di SBS Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Jam Penayangan, Kehebohan di Balik Layar Milik Bintang Besar!

Baca juga: NONTON Boogie Woogie (2023) Episode 118 di NHK Bukan Loklok, Tersedia Bocoran Sinopsis, Jadwal Penayangan Sampai Penjelasan Ending



×

Baca juga: Penasaran! YKMI Mengajak Umat Muslim Temukan Alternatif Produk yang Tidak Mendukung Israel, Yuk Cari Tahu!

Dia memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang immortal, untuk melindungi orangtuanya dan keluarganya dari perlakuan merendahkan yang sering kali mereka terima.

Wang Ling berusaha untuk diterima di Sekte Hengyue, sebuah akademi immortal ternama.

Meskipun awalnya gagal dalam ujian karena kurangnya akar spiritual yang memadai, dia tetap berjuang dengan tekadnya yang kuat.

Saat Mutiara Heavenly Defying memilihnya sebagai pemiliknya, Wang Ling mulai menjalani pelatihan spiritual immortal di bawah bimbingan Nascent Soul Situ Nan. Keberhasilannya dalam mencapai tingkat kekuatan Qi Condensation tingkat 14 bahkan melampaui rekan-rekannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm