Langsung dari Lapangan: Nonton Pertandingan Seru BWF Swiss Open 2024! dan Jadwal Badminton Swiss Open 2024

Langsung dari Lapangan: Nonton Pertandingan Seru BWF Swiss Open 2024! dan Jadwal Badminton Swiss Open 2024

Langsung dari Lapangan: Nonton Pertandingan Seru BWF Swiss Open 2024! dan Jadwal Badminton Swiss Open 2024-Tabble /PIXABAY-

Jadwal BWF Swiss Open 2024

Hari kedua di BWF Swiss Open 2024 menawarkan deretan pertandingan yang menggembirakan dan tak terduga! Jangan lewatkan aksi-aksi mengagumkan di lapangan pada Rabu, 20 Maret 2024.

LAPANGAN 1

Pertarungan di Lapangan 1 akan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pertandingan ganda putra antara pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari Indonesia melawan Huang Di/Liu Yi dari China.



Kita juga akan disuguhkan dengan pertandingan ganda putri menarik antara Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa dari India dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dari Indonesia.

Tidak hanya itu, pertandingan-pertandingan menarik lainnya juga akan berlangsung seperti pertarungan sengit antara Lee Zii Jia dari Malaysia melawan Su Li Yang dari China Taipei.

Pukul 19.30 WIB, persiapkan diri Anda untuk aksi campuran ganda antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari Indonesia dan Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris.



×

Saksikan juga pertarungan sengit antara Toma Junior Popov dari Prancis melawan Lee Chia Hao dari China Taipei. Para penonton juga akan disuguhi pertandingan ganda campuran dan tunggal putra yang menarik lainnya!

LAPANGAN 2

Di Lapangan 2, pertarungan akan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pertandingan ganda putri antara Keng Shu Liang/Zhang Chi dari China dan Setyana Mapasa/Angela Yu dari Australia.

Jangan lewatkan aksi-aksi menarik dari pemain-pemain hebat seperti Srikanth Kidambi dari India dan Line Christophersen dari Denmark.

Pukul 19.30 WIB, aksi semakin memanas dengan pertandingan tunggal putra antara Loh Kean Yew dari Singapura dan Lin Chun-Yi dari China Taipei.

Selain itu, pertarungan ganda campuran dan tunggal putra lainnya juga akan memanjakan mata penonton!

LAPANGAN 3

Lapangan 3 akan menjadi saksi dari pertarungan-pertarungan seru mulai pukul 16.10 WIB.

Jangan lewatkan pertandingan ganda putra antara Vinson Chiu/Joshua Yuan dari Amerika

Serikat melawan Lu Ming Che/Tang Kai Wei dari China Taipei. Dan pastinya, ada banyak pertandingan lain yang tak kalah serunya!

Pukul 19.30 WIB, siapkan diri Anda untuk menyaksikan pertarungan antara Line Højmark Kjærsfeldt dari Denmark dan Natsuki Nidaira dari Jepang.

Selain itu, pertandingan ganda campuran dan tunggal putra lainnya juga akan menyajikan aksi-aksi yang mengagumkan!

Baca juga: Streaming Download Salon Drip S2 Bintang Tamu Kim Jiwon, Kim Soo Hyun dan Park Sung Hoon Pemain Queen of Tears Spesial Introvert! Nonton Sub Indo di Sini

Baca juga: Nonton Salon Drip S2 Sub Indo Episode Kim Jiwon, Kim Soo Hyun dan Park Sung Hoon di YOUTUBE Lewat Link Berikut, Bintang Tamu Pemain Queen Of Tears

Baca juga: READ Eleceed chapter 289 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 289 290 Bahasa Indonesia & Penjelasan Jalan Cerita

LAPANGAN 4

Di Lapangan 4, pertarungan akan dimulai pukul 16.10 WIB dengan pertandingan ganda putra antara Xie Hao Nan/Zeng Wei Han dari China dan Chen Bo Yang/Liu Yi dari China. Nikmati pula pertandingan ganda putri dan tunggal putri yang tak kalah serunya!

Pukul 19.30 WIB, lapangan ini akan menyajikan pertarungan seru antara Tomoka Miyazaki dan Manami Suizu dari Jepang. Jangan lewatkan juga pertandingan tunggal putra dan ganda campuran lainnya yang menjanjikan aksi-aksi tak terlupakan!

JAM DAN LAPANGAN TBA

Selain itu, ada juga beberapa pertandingan yang jadwalnya masih akan diumumkan. Antara lain, pertarungan sengit antara Putri Kusuma Wardani dari Indonesia melawan Pornpawee Chochuwong dari Thailand dan masih banyak lagi pertandingan menarik lainnya yang patut ditunggu!

Jadi, pastikan Anda siap untuk menikmati keseruan BWF Swiss Open 2024 hari kedua babak 32 besar ini! Ayo dukung para pemain favorit Anda dan saksikan siapa yang akan melangkah ke babak selanjutnya dengan gemilang!

Link nonton ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm