Nonton dan Download Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 12 Sub Indo, Streaming Online Offline Full HD 1080P Ultra 4k

Nonton dan Download Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 12 Sub Indo, Streaming Online Offline Full HD 1080P Ultra 4k

Nonton dan Download Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Episode 12 Sub Indo, Streaming Online Offline Full HD 1080P Ultra 4k--

Sinopsis Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai

Episode 11 sebelumnya menggambarkan adegan ketegangan di jalan pegunungan saat Theodisia berhadapan dengan sekelompok individu yang mencurigakan, membawa sebuah tong yang menimbulkan kecurigaan.

Theodisia dengan berani melompat turun dari bukit dan menyerang mereka, mengakibatkan dua orang tewas dan tiga lainnya berusaha mempertahankan diri.



Dalam percakapan singkat antara para individu tersebut, terungkap bahwa mereka menggunakan kekuatan sihir dari empat iblis campuran untuk bertahan.

Meskipun Theodisia mencoba menyerang lagi, serangannya dipatahkan oleh sihir pertahanan musuh.

Tak terima dengan keadaan itu, Theodisia dengan penuh emosi melancarkan serangan berikutnya, berhasil menjatuhkan dua orang dan memaksa yang tersisa untuk melarikan diri.



×

Saat membuka tong yang mereka bawa, Theodisia menemukan empat orang iblis campuran di dalamnya.

Namun, kejutan tak terduga muncul saat seseorang yang sebelumnya melarikan diri kembali dengan teriakan keras.

Euphemia, adik kandung yang selama ini dicari oleh Theodisia, tiba-tiba muncul dan dengan cepat mengakhiri kehidupan orang yang melarikan diri tersebut.

Pertemuan antara Theodisia dan Euphemia di tengah pertempuran ini menimbulkan kebingungan dan pertanyaan di benak Theodisia, yang segera disambut dengan jawaban dari sang adik.

Selanjutnya, cerita bergeser ke pertemuan para calon mahardika yang sedang menjalani makan malam.

Baca juga: Nonton dan Download Physical 100 Season 2 Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Acara Survival Show Korsel, Peserta Adu Mekanik di Bekas Tambang!

Baca juga: Nonton dan Download Physical 100 Season 2 Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo Acara Survival Show Korsel, Peserta Adu Mekanik di Bekas Tambang!

Baca juga: Streaming Nonton Kurban Budak Iblis Film Horor Indonesia Dimana dan Situs Apa? Sinopsis, Pemain dan Ending Simak di Sini

Sion Sang Mahardika muncul dengan tugas seleksi yang sangat menegangkan, memerintahkan mereka untuk saling bertarung hingga tersisa satu orang sebagai bagian dari ujian mereka.

Ancaman Sion terhadap mereka yang tidak patuh dan keluar dari batas-batas yang ditentukan menambah ketegangan suasana.

Mengenai Episode 12 yang akan datang, terlihat bahwa fokus akan beralih pada Yogiri, Tomochika, Ryouko, dan Carol, yang kemungkinan mengalami dampak dari ledakan senjata yang digunakan oleh Takekura Kiyoko dalam pertarungan melawan Ayaka Shinozaki.

Link Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai Sub Indo Klik di >>SINI<<

Episode ke-12 dari serial Anime "Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai" dengan terjemahan bahasa Indonesia akan tersedia untuk ditonton melalui layanan streaming resmi BStation.

Tanggal penayangan dijadwalkan pada hari Kamis, 21 Maret 2024, pukul 23.30 WIB. Penonton dapat menikmati episode ini secara gratis dan legal.

Daftar seiyu Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm