Hasil Lengkap Swiss Open 2024, Kesempatan Terbuka Masih Dikantongi Rinov/Pitha dan Gregoria di TOP 32?

Hasil Lengkap Swiss Open 2024, Kesempatan Terbuka Masih Dikantongi Rinov/Pitha dan Gregoria di TOP 32?

Hasil Lengkap Swiss Open 2024, Kesempatan Terbuka Masih Dikantongi Rinov/Pitha dan Gregoria di TOP 32?-PEXEL-

Tujuh perwakilan tersebut meliputi Alwi Farhan, Gregoria Mariska Tunjung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Namun, nasib berbeda dialami oleh Gregoria dan rekan-rekannya, di mana pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakhiri perjalanan mereka di Swiss Open 2024 lebih awal.



Perjuangan Rinov/Pitha terhenti di babak 32 besar setelah mengalami kekalahan dari pasangan Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin, dengan skor 21-19, 15-21, 15-21.

Kekalahan ini tentu mengecewakan, terutama mengingat Rinov/Pitha baru saja menjadi runner-up di Orleans Masters 2024 pekan sebelumnya.

Baca juga: Nama Instagram Cybila Maharani Valentcya Apa? Benarkah Jadi Pacar Satria Mahathir? Warganet Ramai Sebut Masih SMP dan Dibawah Umur!



×

Baca juga: Cybila Maharani Pacar Baru Satria Mahathir? Benarkah Masih SMP dan Dibawah Umur? Cek Akun IG Ramai Banjir Komentar Netizen

Dengan demikian, harapan Rinov/Pitha untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024 semakin menipis.

Untuk mempertahankan peluang mereka, Rinov/Pitha seharusnya mampu mencapai babak final atau minimal semifinal di Swiss Open 2024.

Menanggapi hal ini, Yuni Kartika selaku Humas Tim Ad Hoc Olimpiade Paris PBSI menyatakan, "Rinov/Pitha masih memiliki peluang karena akan bermain di Swiss Open dan Spain Masters dengan target menjadi juara atau setidaknya mencapai babak final."

Untuk memastikan peluang mereka tetap terbuka, Rinov/Pitha perlu menunjukkan performa terbaik di dua turnamen tersisa dalam kualifikasi Olimpiade, yaitu Swiss Open 2024 dan Kejuaraan Asia.

Rekap hasil cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm