Download dan Nonton Apartment 404 Episode 6 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Streaming Eps 1 2 3 4 5 Sub Indo Pakai Link Berikut

Download dan Nonton Apartment 404 Episode 6 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Streaming Eps 1 2 3 4 5 Sub Indo Pakai Link Berikut

Download dan Nonton Apartment 404 Episode 6 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Streaming Eps 1 2 3 4 5 Sub Indo Pakai Link Berikut--

Sinopsis Apartment 404 Episode 5 Variety Show Jennie BLACKPINK, Spoiler dan Bocoran

Dalam episode sebelumnya dari Apartment 404, kita menyaksikan kedatangan bintang tamu Yeonjun TXT dan perjalanan mereka ke Korea Selatan pada era 1970-an. Masing-masing pemain diberikan peran yang berbeda, mulai dari seorang polisi hingga seorang pedagang.

Kisahnya berpusat pada kasus suap yang terkait dengan pembangunan kompleks apartemen pada tahun 1970.



Karena menggunakan bahan bangunan yang tidak memadai, apartemen itu ambruk pada tanggal 8 April 1970.

Pemain-pemain tersebut terlibat dalam permainan bingo untuk menemukan barang-barang tersembunyi di sekitar lokasi. Akhirnya, tim yang terdiri dari Jae Suk, Na Ra, dan Jennie berhasil keluar sebagai pemenang dalam permainan tersebut.

Di episode 5, Apartment 404 membawa kita ke tahun 1991 di mana terjadi sebuah kasus misterius di sebuah kompleks apartemen.



×

Penghuni-penghuni apartemen tiba-tiba mengalami kesakitan hebat dan mulut mereka mengeluarkan busa, menimbulkan dugaan keracunan. Insiden ini menciptakan kepanikan di kalangan banyak orang, dengan kedatangan ambulans dan petugas medis yang bergegas ke lokasi.

Para pemain ditantang untuk mengungkap siapa pelaku di balik kekacauan yang terjadi di apartemen tersebut. Saling kecurigaan antara pemain-pemain pun muncul, tetapi penting bagi mereka untuk segera memecahkan misteri tersebut agar tidak ada korban lebih lanjut yang terjadi.

Link Nonton Apartment 404 Sub Indo Klik di >>SINI<< 

Daftar cast ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm