Tayang Jam Berapa Amazing Saturday Episode 307 Edisi Kim Ji Won Queen Of Tears? Bintang Tamu Spesial Tanpa Kim Soo Hyun?

Tayang Jam Berapa Amazing Saturday Episode 307 Edisi Kim Ji Won Queen Of Tears? Bintang Tamu Spesial Tanpa Kim Soo Hyun?

Tayang Jam Berapa Amazing Saturday Episode 307 Edisi Kim Ji Won Queen Of Tears? Bintang Tamu Spesial Tanpa Kim Soo Hyun?--

Amazing Saturday 2024

Program ini memperlihatkan berbagai pasar yang menjadi andalan di Korea Selatan, dengan mengambil tiga jenis makanan sebagai representasi khas dalam setiap episodenya.

Sebuah kombinasi yang menarik untuk dinikmati oleh penonton, menjadikan Amazing Saturday pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan Anda.



Para pemain dan bintang tamu diundang untuk menjadi kontestan dan harus memainkan game untuk mendapatkan kesempatan menikmati makanan yang dipilih.

Setiap episode memiliki tema rias yang berbeda, di mana para pemain dan bintang tamu harus mengikuti konsep tersebut.

Game-game menambah keseruan dan mengajarkan penonton tentang makanan dan budaya Korea Selatan.



×

Para pemain dan bintang tamu juga diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat menyanyi mereka, dengan memilih lagu dan menyanyikan bait-bait tertentu.

Hal ini menambah variasi dalam acara dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang yang terlibat.

Baca juga: Nonton Apartment 404 Episode 5 dan 6 Sub Indo Ultra HD 4K Bukan Loklok atau Tele, Kekonyolan Jennie Tak Terhindari Lagi!

Baca juga: Nonton Film Horor Kiblat 2024 Tayang Dimana? Viral Tiktok Buat Warganet Takut Sholat Malam, Seserem Itu Kah? Download, Sinopsis dan Daftar Pemain

Baca juga: KABAR DUKA Stevie Agnecya Meninggal Karena Sakit Apa? Sempat Berjuang di RSCM, Hembuskan Nafas Terakhir Malam Hari, Begini Kata Kerabat

Link Nonton Amazing Saturday Episode 307 Bintang Tamu Kim Ji Won dan Kwak Dong Yeon Pemain Queen Of Tears 2024

Link Nonton Amazing Saturday >>KLIK DI SINI<< atau >>KLIK INI<<

HOST Amazing Saturday:

  • Boom
  • Shin Dong Yup
  • Park Na Rae
  • Kim Dong Hyun
  • Moon Se Yoon

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm