Alasan BSI Mobile Gangguan Hari Ini Karena Apa? Tidal Bisa Lakukan Transaksi Sama Sekali

Alasan BSI Mobile Gangguan Hari Ini Karena Apa? Tidal Bisa Lakukan Transaksi Sama Sekali

Alasan BSI Mobile Gangguan Hari Ini Karena Apa? Tidal Bisa Lakukan Transaksi Sama Sekali-@bsimobile/instagram-

Banyak di antara nasabah yang mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat melakukan transaksi yang sangat dibutuhkan pada saat itu.

Salah satunya adalah ketika seorang nasabah menuliskan, "Sangat merepotkan ketika hendak membayar tagihan rumah sakit namun tidak dapat menggunakan layanan M-banking," melalui akun X.



Begitu pula dengan nasabah lain yang mengungkapkan keluhannya, "Mengalami kesalahan saat mencoba mengambil uang," seperti yang disampaikan melalui akun X @FujimaroAjib***.

Sementara itu, nasabah lainnya berupaya untuk mendapatkan bantuan dengan menuliskan, "Min mbaking saya eror ini gimana nih bales dm dong," melalui akun X.

Tidak hanya aplikasi BSI Mobile yang terkena dampak, beberapa nasabah juga melaporkan bahwa mesin ATM BSI juga tidak dapat digunakan.



×

Baca juga: Profil dan Akun IG Icha Annisa Viral Tiktok, Siapa Suaminya, Pekerjaan hingga Nama Instagramnya? Benarkah Orang yang Kirim Santen Stevie Agnecya?

Baca juga: Siapa Sebenarnya Icha Annisa yang Warganet Duga Jadi Biang Kerok Penyantet Stevie Agnecya? Cek Profil Lengkap, Suami hingga Akun IG dan Klarifikasi Keluarga

Baca juga: Inilah 40 Soal Ujian Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA dan Kunci Jawaban Lengkap 'Untuk menumpas pemberontakan PKI Madiun'

"Mbaking error, ATM gak bisa, ada hal urgent," demikian tulis seorang nasabah melalui akun @andhy_****.

Meskipun demikian, hingga saat ini, Bank BSI belum memberikan tanggapan resmi terkait gangguan yang terjadi pada layanan BSI Mobile.

Hal ini meningkatkan kekhawatiran dan ketidakpuasan para nasabah yang mengharapkan penyelesaian cepat atas masalah tersebut.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm