Simak Profil Biodata Szymon Marciniak, Sosok Wasit Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 yang Terkenal Tegas dan Profesional!

Simak Profil Biodata Szymon Marciniak, Sosok Wasit Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 yang Terkenal Tegas dan Profesional!

Profil Biodata Szymon Marciniak-@szymonmarciniak/instagram-

SITNAS.id - Simak Profil Biodata Szymon Marciniak, Sosok Wasit Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 yang Terkenal Tegas dan Profesional!

Akhir-akhir ini nama Szymon Marciniak ini menjadi perbincangan usai ia terpilih FIFA untuk jadi wasit dalam pertandingan final yang akan terjadi antara Prancis vs Argentina yang akan segera ditayangkan pada 18 November 2022. 



Szymon Marciniak terkenal sebagai sosok yang tegas dan profesional. Performanya saat menjadi wasit tentu tidak perlu diperhitungkan kembali. Ia sudah terdaftar dan menjadi wasit sejak tahun 2011 silam. 

Szymon Marciniak merupakan wasit asal Polandia yang berhasil mendapatkan rating tertinggi sebagai wasit kelas international. Ia juga sudah menjadi wasit dan memulai karirnya sejak usia 21 tahun.

Baca juga: PREDIKSI Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko Hari ini, Sabtu 17 Desember 2022, Nonton GRATIS di SCTV



×

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Maroko, Streaming Perebutan Posisi 3 Besar Piala Dunia 2022 GRATIS di SCTV, Malam ini Sabtu 17 Desember 2022

Baca juga: Jadwal Streaming Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini, Pertandingan Perebutan Peringkat Tiga Besar Piala Dunia 2022, Jangan Sampai Terlewatkan Kroasia vs Maroko 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm