Ternyata Begitu...Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kota Terkaya di Jawa Timur Daerahmu Masuk yang Mana?

Ternyata Begitu...Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kota Terkaya di Jawa Timur Daerahmu Masuk yang Mana?

3 Tempat Terindah di Ponorogo Jawa Timur, Cocok Buat Dijadikan Referensi Ngabuburit Nih! Ada Salah Satu Ikon Kabupatennya Juga Lho-htmgarcia/pixabay-

SITNAS.id - Ternyata Begitu...Bukan Surabaya atau Malang, Ternyata Ini Kota Terkaya di Jawa Timur Daerahmu Masuk yang Mana?

Sebagai salah satu provinsi terbesat di Jawa Timur, terbanyaak banyak kota yang menunjukkan beberapa UMK atau Upah Minimum Kota yang cukup besar. 



Salah satu kota dengan upah minimum yang cukup salah satunya adalah Surabaya, namun belum banyak yang tahu ternyata ini adalah salah satu kota terkaya di Jawa Timur. Bukan Surabaya tapi kota Kediri. 

Baca juga: Wah Baru Tahu, Ini Julukan Kota-kota di Kabupaten Jawa Timur, Banyuwangi dan Gresik Julukannya Apa?

Baca juga: Dijual Dengan Harga Lebih Murah dari Perkiraan, Mobil Listrik Wuling Cloud Dapat Diboyong Dibanderol Rp300 Jutaan



×

Baca juga: Profil dan Akun IG Icha Annisa Viral Tiktok, Siapa Suaminya, Pekerjaan hingga Nama Instagramnya? Benarkah Orang yang Kirim Santen Stevie Agnecya?

Jawa Timur menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki wilayah dengan luas sebesar 48.003 km persegi dan memiliki 29 kabupaten serta 9 kota ini memiliki jumlah penduduk terbesar 857 jiwa/km. 

Penduduk provinsi Jawa Timur ini juga terletak sebanyak 41 juta jiwa. Pada tahun 2022, provinsi Jawa Timur menjadi provinsi terkaya urutan kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Namun banyak yang belum tahu jika ada beberapa kota dengan urutan kabupaten terkaya yang dilansir dari youtube Daftar Fakta Unik. 

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm