Spesifikasi Yamaha NMax Turbo Terbaru 2024 Fitur Lengkap, Pilihan Model Tipe, Warna dan Harganya

Spesifikasi Yamaha NMax Turbo Terbaru 2024 Fitur Lengkap, Pilihan Model Tipe, Warna dan Harganya

Yamaha NMax--

Spesifikasi Yamaha NMax Turbo Terbaru 2024 Fitur Lengkap, Pilihan Model Tipe, Warna dan Harganya

Yamaha baru saja meluncurkan varian terbaru dari seri skutik NMAX, yaitu NMAX Turbo. Peluncuran perdana NMAX Turbo ini dilakukan secara global pada Rabu, 12 Juni 2024. Di Indonesia, peluncuran varian NMAX tercanggih ini berlangsung di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta.

NMAX Turbo merupakan motor skutik yang berada dalam segmen premium untuk kelas 150cc di tanah air. Dengan desain yang semakin mewah, NMAX Turbo juga dilengkapi dengan fitur-fitur kelas atas serta performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission).

Adopsi teknologi YECVT membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. Pengendara akan merasakan sensasi turbo dalam berkendara, sesuatu yang jarang dimiliki oleh motor-motor skutik lain di kelasnya.

Spesifikasi utama NMAX Turbo meliputi mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA, 4 katup SOHC, dan YECVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,2 Nm pada 6.500 rpm, dengan perbandingan kompresi 11,6:1 dan sistem bahan bakar injeksi.

Rangka NMAX Turbo menggunakan tipe underbone, dengan suspensi teleskopik di depan dan unit swing di belakang, serta rem cakram hidrolik di kedua roda. Dimensi motor ini cukup lebar dengan berat sekitar 133 kg, dilengkapi tangki bensin berkapasitas 7,1 liter.

Sistem kelistrikan NMAX Turbo menggunakan pengapian TCI, baterai YTZ6V/YTZ7V, dan busi NGK/CPR8EA-9.

NMAX Turbo ditawarkan dalam lima varian, dengan harga tertinggi Rp45.250.000 untuk tipe TECHMAX ULTIMATE (Magma Black) dan harga terendah Rp32.700.000 untuk tipe NEO (Dull Blue, Red, Black, White).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm