Modus Sniffing Incar Saldo Rekening Anda! Simak Tips Menghindari Penipuan dan Kejahatan Online

Modus Sniffing Incar Saldo Rekening Anda! Simak Tips Menghindari Penipuan dan Kejahatan Online

kejahatan online-FotoArt-Treu/pixabay-

SITNAS.id - Hati-hati! Viral Modus Sniffing di Media Sosial, Penipuan Kurir Paket Sedot Saldo Rekening, Bagaimana Cara Kerjanya? 

Modus sniffing merupakan sebuah model penipuan dnegan tindak kecahatan penyedapan oleh hacker yang dilakukan pelaku selaku pengguna jaringan internet. Tujuan utamanya untuk mencuri data penting si pemilik ponsel. 



Data penting itu berupa username, password m-banking, informasi kartu kredit, password email, hingga informasi penting lainnya. 

Nanti pelaku akan berpura-pura sebagai kurir dan menuliskan serta mengirimkan ke alamat Anda mengenai salah satu modus penipuan dengan file. Kemudian ia akan mulai melakukan penyaringan data. 

Baca juga: Informasi Terbaru! Nobar Final Piala Dunia Resmi di Jogja dan Bandung Ada di Lokasi Ini, Jangan Terlewat Kemenangan Sang Juara Piala Dunia 2022



×

Baca juga: Daftar Lokasi Nobar Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 di Jakarta Resmi Lisensi EMTEK, Cek Sekarang Juga!

Baca juga: Simak Profil Biodata Szymon Marciniak, Sosok Wasit Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 yang Terkenal Tegas dan Profesional!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm