Siapa R.A. Retno Moerdani yang Meninggal Dunia? Masuk Aset Negara, Penyanyi Lawas Era 1960-an yang Sukses Menghibur Rakyat

Siapa R.A. Retno Moerdani yang Meninggal Dunia? Masuk Aset Negara, Penyanyi Lawas Era 1960-an yang Sukses Menghibur Rakyat

Siapa R.A. Retno Moerdani yang Meninggal Dunia? Masuk Aset Negara, Penyanyi Lawas Era 1960-an yang Sukses Menghibur Rakyat -Berbagai Sumber -

SITNAS.id –Siapa R.A. Retno Moerdani yang Meninggal Dunia? Masuk Aset Negara, Penyanyi Lawas Era 1960-an yang Sukses Menghibur Rakyat.

Banyak warganet yang bertanya-tanya siapa Retno Moerdani yang meninggal dunia dan tengah menjadi perbincangan warganet.



Maka jangan lewatkan inormasi lengkap mengenai mendiang Retno penyanyi lagu populer di masanya yang kini telah tutup usia.

Baca juga: BE'O dan Jukjae Bikin Frustasi! SPOILER Running Man Episode 633, Tayang hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di SBS

Industri hiburan Tanah Air kini tengah berduka, bahwa penyanyi lawas populer era 1960 an kini telah tutup usia.



×

Diketahui bahwa seminggu yang lalu, penyanyi lawas era 1960-an, R.A. Retno penyanyi lagu Tiada Seindah Hari ini, Moerdani meninggal dunia.

R.A. Retno Moerdani meninggal di RSPP Jakarta, ia meninggal du usia menginjak 80 Tahun.Almarum meninggal dunia pada Minggu, 11 Desember 2022 pada kisaran pukul 04.59 subuh.

Sementara itu, kabar pertama kali diketahui melalui unggahan Twitter @ulinyusron yang mengunggah kabar terbarunya tepat di hari kepergian penyanyi lawas era 1960 an tersebut.

Dalam unggahan Twitternya, ia juga turut memberikan keterangan bahwa telah berpulang ke Rahmatullah Ibu R.A. Retno Moerdani jam 04.59 di RSPP. Jenazah disemayamkan di (bilangan) Warung Jati Timur IIA No. 10. Dimakamkan Ba'da Dzuhur di Karet Bivak Swargaloka. Retno penyanyi lagu "Berpisah di Teras St. Carolus" populer di era 60-an.

Baca juga: Luar Negeri Lewat! 5 Gedung Tertinggi di Kota Medan Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Sudah Tahu Belum?

Baca juga: 2 Kota dengan Penduduk Termiskin di Jawa Timur Ini Terkenal Metropolitan dan Banyak Mall, Daerah Mana Tuh?

Baca juga: SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Ambil Alih Posisi CEO!

Tak hanya itu, sang pengunggah juga menyematkan lagu populer dari mendiang yang berjudul Berpisah di Sr. Carolus.

Sementara itu, dua hari usai meninggalnya Moerdani, yaitu pada Selsa 13 Desember 2022, akun P'dhede Ciptamas61 mengunggah sebuah lagu dengan format video di kanal Youtubenya.

Puluhan pencinta musik merasa syok dan kaget berbarengan, tidak menyangka? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm