RILIS Baca Komik Captain Is The Battlefield Here FULL Chapter Bahasa Indonesia, Kapten yang Tak Mempercayai Cinta

RILIS Baca Komik Captain Is The Battlefield Here FULL Chapter Bahasa Indonesia, Kapten yang Tak Mempercayai Cinta

RILIS Baca Komik Captain Is The Battlefield Here FULL Chapter Bahasa Indonesia, Kapten yang Tak Mempercayai Cinta--

SINOPSIS Komik Captain Is The Battlefield Here dan Spoiler

Secara keseluruhan, manhwa menceritakan kisah Kapten Pasukan Khusus Elit Lee Yoon-ah, yang dikatakan sebagai kutu buku Korea. Sebagai seorang prajurit, tidak ada romansa dalam hidupnya.

Tapi dunia yang sama sekali berbeda terbuka di hadapannya, yang terkena peluru selama perjalanan ke luar negeri dan kehilangan akal sehatnya. Memiliki novel fantasi romantis yang ditulis oleh seorang teman.



Dia menjadi "Rosalie" ekstra yang menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dia menarik napas dalam-dalam dan menggelengkan kepalanya sejenak, menganggap ini medan perang dan memutuskan untuk mengubah hidupnya.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Wicked No More FULL Chapter 1-15 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Makin Seru dan Sayang Dilewatkan! Cekidot!

Baca juga: SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 di JTBC: Do Joon Ambil Alih Posisi CEO!Baca juga: 5 Nama Desa dan Dusun di Jawa Timur Ini Punya Sebutan Ambigu dan Unik, Jangan Mikir Jorok Dulu!



×

Di sisi lain, ada seorang kapten yang tidak peduli dengan cinta dan bertanya: "Bisakah kamu memenangkan medan perang ini?"

Simak link baca komik  Captain Is The Battlefield Here bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm