5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh?

5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh?

Ternyata Bukan Kabupaten SLEMAN Woy! Inilah Daerah Terkaya di Di Yogyakarta Meskipun Wilayahnya Sempit Banget Tapi Ladang Cuan-agto-nugroho/unplash-

SITNAS.id - 5 Kabupaten Kota Paling Sempit di DIY Yogyakarta, Nomer 2 Luasnya Jauh Lebih Kecil 6 Kali Dibandingkan Negara Tetangga, Daerah Mana Tuh? 

DIY ini akan masuk dan menjadi salah satu provinsi paling istimewa. Hal ini bisa dilihat dari berbagai wilayahnya yang menarik dan jarang untuk orang ketahui. Hal ini juga bisa dilihat dari beberapa alam mempesona yang ditawarkan di DIY Yogyakarta. 



Selain itu, berbagai keindahan lainnya juga dihadirkan dan ditampilkan dengan objek wisata yang menarik. Namun siapa yang mengira jika nomer 1 ini menjadi salah satu daerah dengan luas wilayah terkecil. 

Baca juga: Bukan Bogor atau Mojokerto, Daerah Ini Punya Biaya Hidup Termurah se Indonesia, Nomer 1 Jadi Daerah Idaman

Baca juga: 5 Nama Desa dan Dusun di Jawa Timur Ini Punya Sebutan Ambigu dan Unik, Jangan Mikir Jorok Dulu!



×

Baca juga: Apa Itu Naruto Remake? Simak Tempat dan Jadwal Tayang Naruto Remake Segera Tayang Desember 2022, Benarkah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm