Kode Biss Key Argentina vs Prancis, Nonton Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Malam ini GRATIS di SCTV

Kode Biss Key Argentina vs Prancis, Nonton Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Malam ini GRATIS di SCTV

DRAMA Kemenangan Argentina vs Prancis 4-2 Tendangan Pinalti Messi vs Mbappe, Tim Tango Lemas, Kedudukan Direnggut--

SITNAS.id– Kode Biss Key Argentina vs Prancis, Nonton Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Malam ini GRATIS di SCTV.

Timnas Argentina dan Timnas Prancis yang bertahan akan bertemu di final Piala Dunia 2022 pada hari ini Minggu, 18 Desember 2022 pukul 22:00 WIB.



Pertandingan Argentina vs Prancis akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan langsung di Vidio di Lusail Iconic Stadium.

Selangkah lagi, Lionel Messi dan Argentina akan meraih mimpinya menjadi juara dunia. Langkah lain, Kylian Mbappe dan Prancis mengakui ambisi mereka untuk mempertahankan gelar.

Bagi Messi dan Mbappe, rekan satu tim di PSG, juga merupakan arena panas. Mereka saat ini masing-masing memiliki lima gol dan memimpin daftar pencetak gol sementara untuk Piala Dunia 2022.



×

Berbicara tentang kekuatan, Argentina dan Prancis cukup seimbang. Keduanya memiliki kiper tangguh yakni Emiliano Martinez dan Hugo Lloris yang sangat andal dikendalikan. Selain pertahanan yang cukup solid, kedua tim juga memiliki serangan yang berbahaya.

Baca juga: Bukan Bogor atau Mojokerto, Daerah Ini Punya Biaya Hidup Termurah se Indonesia, Nomer 1 Jadi Daerah Idaman

Baca juga: RILIS Baca Komik Captain Is The Battlefield Here FULL Chapter Bahasa Indonesia, Kapten yang Tak Mempercayai Cinta

Baca juga: Siapa R.A. Retno Moerdani yang Meninggal Dunia? Masuk Aset Negara, Penyanyi Lawas Era 1960-an yang Sukses Menghibur Rakyat

Di babak semifinal, penalti Messi dan dua gol Julian Alvarez mengantarkan Argentina meraih kemenangan 3-0 atas finalis Piala Dunia 2018 Kroasia. Meskipun Mbappe absen, sementara Prancis mengalahkan tim Maroko yang mengejutkan 2-0 berkat penampilan impresif dari Antoine Griezmann, dengan gol cepat dari Theo Hernandez dan pemain pengganti Randal Kolo Muan mencetak gol di babak kedua.

Di edisi sebelumnya, Prancis tidak terburu-buru merebut peringkat. Itu termasuk kemenangan 4-3 atas Argentina di urutan kedelapan belas. Kali ini Prancis kembali bertemu Argentina, namun pertemuan kali ini jauh lebih penting karena pertaruhan Piala Dunia.

Prancis ingin menang lagi dan menang lagi. Namun, soal ambisi dan motivasi, Argentina dipastikan tak akan kalah. Saat ini, semangat Messi dan kawan-kawan malah semakin membara. Meski menghadapi lawan kuat bernama Prancis di rintangan terakhir, mereka siap melakukan apapun untuk mematahkannya.

Argentina tidak menyerah setelah kekalahan beruntun di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Didukung oleh skuad yang lebih kuat dan kohesif yang dipimpin oleh Lionel Scaloni, Argentina memenangkan Copa America 2021, menjadi trofi senior pertama Messi untuk Argentina.

Setelah itu, Argentina bertemu juara Euro 2020 Italia di Finalissima 2022. Messi dan klubnya menang 3-0 untuk memenangkan liga lagi.

Kali ini, meski terjatuh di awal, mereka menginjakkan kaki di final Piala Dunia 2022. Ini adalah kesempatan terakhir Messi untuk menjuarai Piala Dunia bersama Argentina.

Dengan dukungan penuh rekan-rekannya, Messi tinggal selangkah lagi meraih skor sempurna.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Argentina vs Prancis, lengkap dengan kode biss key Argentina vs Prancis, Kode Biss Key SCTV hingga link live streaming final piala Dunia 2022 hari ini.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm