Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?

Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?

Khusus Hari ini Tajwid Cinta Minggu, 18 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?-sctv/instagram-

SITNAS – Khusus Hari ini Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Mulai Mati Rasa pada Alena Kok Bisa Sih?

Sebelumnya Syifa dan Dafri sudah berjanji akan mengatakan hubungan mereka berdua kepada semua orang. Namun sayang saat Pak Rizky ayah Dafri sednag menelepon Pak Rahmad tiba-tiba ia mengalami kecelakaan.



Baca juga: 3 Pekerjaan yang Digemari Warga Jawa Timur yang Gajinya Selangit Ternyata Bukan Buruh Pabrik Apalagi Sales Atau Admin Marketing

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Trolley Episode 1 dan 2, Perdana 19-20 Desember 2022 di SBS dan Netflix - Rahasia Besar Istri Politikus!

Sinopsis Tajwid Cinta

Nadia yang berada di dalam rumah mengetahui bahwa Syifa menerima bunga dari seorang pria. Ia yang tidak terima pun langsung mengatakan kepada Syifa pria mana lagi yang digoda oleh Syifa sambil membuang bunganya.



×

Oki dan Dafri menghajar Ilham, Oki tidak terima karena menganggap Ilham sebagai laki-laki yang menghancurkan masa depan Syifa. Begitu pula dengan Dafri yang marah dan akan menghantam wajah Ilham.

Di sisi lain ada Nadia yang marah besar karena Alena menjodohkan Syifa dengan Oki saudara jauh mereka. Sementara itu Syifa menangis di bahu Dafri dan menyuruh Dafri jangan membuatnya berat melepaskan suaminya itu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm