Banyak Banget! Inilah 5 Kabupaten yang Dijuluki 'Paling Rame' di Jawa Barat, Bekasi Salah Satunya?

Banyak Banget! Inilah 5 Kabupaten yang Dijuluki 'Paling Rame' di Jawa Barat, Bekasi Salah Satunya?

Wacana Kabupaten dan Kota Baru di Provinsi Jawa, Termasuk Banten hingga Jawa Timur, Warganet Wajib Tahu Nih-mrf/unplash-

SITNAS.id - Banyak Banget! Inilah 5 Kabupaten yang Dijuluki 'Paling Rame' di Jawa Barat, Bekasi Salah Satunya?

Kali ini ada beberapa kabupaten yang dianggap sebagai kabupaten paling ramai. Hal ini dikarenakan banyaknya penduduk yang berada diatas 5 juta penduduk. Ada juga beberapa kabupaten yang dianggap sebagai kabupaten dengan banyaknya jumlah penduduk lainnya seperti Bandung. 



Beberapa kota atau kabupaten dengan jumlah penduduk yang ramai seperti Bogor, Bandung, Bekasi dan lainnya. Simak beberapa kota dan kabupaten yang menjadi wilayah paling rame. 

Baca juga: Bukan Sukabumi dan Bogor, Ternyata Ini Kabupaten Tersepi di Jawa Barat Cuma Punya 500 Ribu Penduduk

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 189-190 Bahasa Indo, Bukan di Batoto dan KomikIndo



×

Baca juga: Gagal Tayang Suami Pengganti Hari ini Minggu, 27 November Episode 264 di ANTV: Bukan Saka Atau Justin Pria ini yang Dipilih Ariana

Sebagai salah satu kota dengan provisi dengan jumlah penduduk hingga 48 juta jiwa ini tersebar di berbagai daerah mulai dari kabupaten hingga kota. Kota Sukabumi dan Kuningan misalnya salah satu kota di Jawa Barat yang dikabarkan ramai penduduk. 

Namun, untuk kabupaten sendiri, ternyata bukan Bandung sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi kabupaten dengan jumlah penduduk yang banyak. Simak beberapa kabupaten ini masuk menjadi Kabupaten dengan jumlah penduduk yang banyak. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm