Link STREAMING Drakor The Good Detective Full 32 Episode Season 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21

Link STREAMING Drakor The Good Detective Full 32 Episode Season 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21

Link STREAMING Drakor The Good Detective Full 32 Episode Season 1 dan 2 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm LK21-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Penggemar tayangan dengan genre thriller yang mengungkap kasus misteri seru, wajib untuk saksikan The Good Detective. Berikut link streaming dari drama Korea The Good Detective full 32 episode season 1 dan 2 SUB Indo, tayang Netflix bukan JuraganFilm LK21.

Jadwal tayang dari The Good Detective adalah sejak 6 Juli 2020 hingga 25 Agustus 2020 dengan total sebanyak 16 episode. Kemudian di susul dengan penayangan The Good Detective Season 2 pada 30 Juli 2022 hingga 18 Septemer 2022 lalu, dengan jumlah episode yang sama.



Baca juga: Berikut 5 Kabupaten di Jawa Tengah Terkenal Sepi Penduduk, Apakah Ada Salah Satu Kabupaten Anda?

Baca juga: BACA Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Sub Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Update Disini

Baca juga: Terbaru! Baca Manhwa Memoir of The King of War Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhwa Memoir of The King of War 115 116 Sub Indo



×

Drama The Good Detective merupakan tayangan dari JTBC, dan kini kedua musimnya telah bisa kalian saksikan hanya di layanan streaming digital Netflix, untuk total keseluruhan episodenya sebanyak 32 bagian.

Sinopsis The Good Detective Season 1 dan 2 (2020 - 2022):

Kisah ini mengikuti seorang detektif yang sedang bertugas untuk menangkap penjahat, berlokasi di Incheon Korea Selatan. Detektif tersebut mendapati penjahat yang sedang menyembunyikan sebuah kebenaran yang buruk.

Di antaranya detektif tersebut adalah Kang Do-Chang, yang telah menjabat dalam pekerjaannya selama 18 tahun lamanya. Bertugas di kota kelahirannya, kini Kang Do-Chang menyelidiki kasus tersebut dengan bantuan pengalaman dan koneksi pribadi.

Link nonton The Good Detective di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm