LINK Nonton Anime Blue Lock Episode 12 SUB Indo Bukan di Otakudesuk, Tim Blue Lock Makin Ganas Saja?

LINK Nonton Anime Blue Lock Episode 12 SUB Indo Bukan di Otakudesuk, Tim Blue Lock Makin Ganas Saja?

LINK Nonton Anime Blue Lock Episode 12 SUB Indo Bukan di Otakudesuk, Tim Blue Lock Makin Ganas Saja?--

SITNAS.id -LINK Nonton Anime Blue Lock Episode 12 SUB Indo Bukan di Otakudesuk, Tim Blue Lock Makin Ganas Saja?

Jangan lewatkan episode terbaru dari Anime Blue Lock Episode 12, lengkap dengan spoiler maupun link nonton, Eksklusif disajikan hanya untuk Anda.



Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari, walaupun begitu, Anda akan dapate menyimak spoiler terlebih dahulu.

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 2, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di tvN dan Viu

Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya. 



×

Blue Lock merupakan adaptasi dari serial Manga dengan judul yang sama. Anime ini tayang perdana pada 9 Oktober 2022 dan diketahui akan memiliki 24 episode. 

Blue Lock bercerita tentang sepak bola dimana proyek Blue Lock lahir untuk mengeluarkan pemain sepak bola terbaik di dunia.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39 Bahasa Indonesia, WOW Makin Panas, Jungmin akan di Labarak di Depan Kelas?

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Big Bet Terbaru, Tayang 21 Desember 2022 di Disney+ Hotstar - Ada Choi Min Shik hingga Son Seok Gu

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 SUB Indo, Bonus Spoiler EP 15, Perjalanan Penting Li Yao

SPOILER Blue Lock episode 12 SUB Indo

Kemarin di Episode 11, Tim Z berhasil mengalahkan Tim V 5-4, sementara itu serangan menit terakhir Isagi memberi Tim Z kemenangan.

Tim Z juga merayakan kemenangan mereka, akan tetapi saat anggota Tim Z menikmati kemenangan mereka dengan istirahat, Jinpachi Ego keluar.

Dia memberi tahu Tim Z bahwa mereka harus berlatih keras. Tim Z juga berlatih keras untuk menghadapi seleksi selanjutnya.

Simak kelanjutan pada halaman berikutnya, lengkap dnegan link nonton sub Indo, 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm