Bikin Nyengir Sendiri, 11 Semboyan dan Motto Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Lengkap dengan Artinya, Ada Boyolali Tersenyum, Kira-Kira Apa Kepanjangannya Ya?

Bikin Nyengir Sendiri, 11 Semboyan dan Motto Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Lengkap dengan Artinya, Ada Boyolali Tersenyum, Kira-Kira Apa Kepanjangannya Ya?

Bikin Ngakak Sampai Ngik-Ngik! Inilah 11 Daerah di Jawa Tengah Miliki Nama Plesetan Kocak, Bok Yo Nak Wis Janji Ojo Nglali Merupakan Plesetan Dari Kota Mana Hayo!-Mufid Majnun/unsplash-

SITNAS.id –Bikin Nyengir Sendiri, 11 Semboyan dan Motto Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Lengkap dengan Artinya, Ada Boyolali Tersenyum, Kira-Kira Apa Kepanjangannya Ya?

Berikut ini 11 singkatan dan slogan kabupaten dan kota di jawa tengah yang lucu banget bikin ngakak sampai ngik-ngik.



Siapapun yang membaca slogan kabupaten dan kota di Jawa Tengah pasti tak dpat menahan senyuman mereka.

Slogan atau semboyan adalah sebuah moto yang mewakili identitas suatu daerah baik Kabupaten atau Kota.

Baca juga: Daftar Kota Paling Bersih di Asia Tenggara! Balikpapan Gaet Penghargaan dari ASEAN, Termasuk 3 Kota di Indonesia Lainnya Apa Saja?



×

Baca juga: Terbersih se Asia Tenggara, KELAS! Bukan Malang, Cek Daftar Nama Kota di Indonesia, Dinobatkan Paling Bersih di ASEAN

Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 136 Bahasa Indonesia Makin Bikin Emosi? Muncul Monster Baru di Jalan TOL! Kok Bisa!

Isinya berasal dari kekhasan dan kearifan lokal masyarakat yang tinggal di daerah tersebut.

Tanpa berama-lama berikut ini 11 selogan dan semboyan kotamadya yang singkatannya lucu-lucu hinga buat senyum-senyum sendiri.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm