Kasus Pembunuhan Mahasiswa UB, Begini Kronologi Ditemukan Bau Tak Sedap di Pinggir Jalan

Sabtu 16-04-2022 / 12:56 WIB


Kasus Pembunuhan Mahasiswa UB, Begini Kronologi Ditemukan Bau Tak Sedap di Pinggir Jalan

GREGET.co.id –  Bermula pada penemuan jasad seorang pria dengan bau tak sedap, di pinggir jalan Surabaya-Malang pada Selasa 12 April 2022.

Seorang penjual kopi yang pertama kali menemukan jasad pria tersebut lantaran mencium bau tak sedap hingga dikira bau bangkai dari hewan yang berada di pinggir jalan.


Setelah itu, polisi langsung berupaya untuk menguak identitas korban hingga menguak penyebab kematian.

AKP Adhi Putranto Utomo selaku Kasatreskrim Polres Pasuruan mengungkapkan dugaan awal dari penyebab kematian dari Bagas adalah kesulitan bernafas karena paru-parunya menyempit hingga membuatnya meninggal dunia.

"Jadi ada indikasi kuat, korban adalah korban pembunuhan," ujar Adhi dilansir dari Tribun pad 15 April 2022.


Hingga pihak kepolisian dapat mengindentifikasi identitas korban yaitu, seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran di Universitas Brawijaya Malang dengan nama Bagas Prasetyo Lazuardi.

Pihak keluarga korban sebelumnya telah melaporkan hilang kontak dengan Bagus  ke Polres Tulungagung pada Kamis 7 April 2022.

Baca juga: Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Mahasiswa UB Hingga Terkuak Kisah Cinta Ayah dan Anak, Nomor 9 Bikin Elus Dada

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini 16-17 April, Liverpool, Man City, MU, Juventus, Tottenham, Dortmund, Arsenal

Baca juga: Kumpulan Nada Dering iPhone Semua Seri Bisa Untuk Android Juga, Cek Link Download GRATIS Disini!

Kabar terakhir yang diterima keluarga ialah sebelum meninggal almarhum Bagas diketahui pergi kencan bersama kekasihnya yang berinisial TS dengan membawa mobil keluarganya.

Ayah dari Bagas juga mengungkapkan bahwa ia sulit untuk menghubungi sang anak, selain itu mobil Kijang Inova miliknya pun raib.

"Tahunya hari Jumat besoknya kan harus jemput ibunya, tapi kok tidak datang…Dihubungi tidak bisa” tutur ayah Bagas bernama Tutit.

Setelah lima hari seusai laporan kehilangan, mayat Bagus Prasetyo Lazuardi ditemukan di area tepi jalur Surabaya – Malang yang berlokasi di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Cek fakta kematian hingga pengakuan Tutit kala diperiksa oleh pihak berwajib, serta terkuak fakyta kisah asmara Ayah tiri dan Anak, simak pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT