Curi Perhatian Publik, Inilah Kisah Insipiratif Ghanim Al Muftah Pembaca Al-Qur'an di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Curi Perhatian Publik, Inilah Kisah Insipiratif Ghanim Al Muftah Pembaca Al-Qur'an di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Ghanim Al Muftah-@g_almuftah/instagram-

SITNAS.id - Curi Perhatian Publik, Inilah Kisah Insipiratif Ghanim Al Muftah Pembaca Al-Qur'an di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. 

Ghanim Al-Muftah adalah seorang difabel sekaligus duta Piala Dunia Qatar ini membacakan ayat suci Al-Qur'an pada opening Ceremony Fifa World Cup 2022 yang disiarkan secara langsung pada 20 November 2022 lalu. 



Ia melantunkan Qur'an Surah Al Hujurat ayat 13. Sebelumnya, Ghanim lebih dulu berbincang dengan salah satu aktor senior bernama Morgan Freeman. Sesaat setelah surah Al Hujuray ayat 13, dan kemudian penyandang disabilitas itu kembali berbincang dengan Morgan. 

Siapa sebenarnya sosok Ghanim Al-Muftah yang ramai diperbincangkan usai menjadi pembaca Al-Qur'an pada pembukaan Piala Dunia 2022. 

Berhasil mencuri perhatian, banyak yang penasaran dengan siapa sosok Ghanim Al-Muftah yang diketahui bahwa ia juga memiliki saudara kembar yang memiliki fisik yang normal seperti layaknya anak pada umumnya. 



×

Baca juga: Kemenangan Arab Saudi Atas Argentina Buat Raja Salman Putuskan Kebijakan: Ini Momentum Langka

Baca juga: Kronologi Reporter Asal Korea Selatan Jadi Korban Pelecahan Seksual di Piala Dunia Qatar 2022, Pria Sentuh Bagian Ini pada Sang Wanita

Baca juga: Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United, Adanya Pengaruh Pemain Lain?

Sebelumnya, pada pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar yang baru saja digelar pada Minggu, 20 November 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor. Pembukaan Piala Dunia 2022 banyak menyedot perhatian dengan adanya pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Hal ini menjadi sejarah baru dalam ajang Piala Dunia. 

Pembukaan Piala Dunia 2022 dengan pembacaan ayat suci Al-Quram ini menjadi perhatian publik saat qori (pembaca Al-Qur'an) pada pembukaan Piala Dunia 2022 bernama Ghanim Al-Muftah membacakan lantunan ayat suci Al-Qur'an tersebut. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm