Bukan Malang Apalagi Bandung Inilah Kota yang Dijuluki Kota Kuntilanak yang Terletak di Kalimantan Barat, Kota Anda Bukan Nih?

Bukan Malang Apalagi Bandung Inilah Kota yang Dijuluki Kota Kuntilanak yang Terletak di Kalimantan Barat, Kota Anda Bukan Nih?

pontianak-darwisalwan/pixabay-

SITNAS - Bukan Malang Apalagi Bandung Inilah Kota yang Dijuluki Kota Kuntilanak yang Terletak di Kalimantan Barat, Kota Anda Bukan Nih. Salah satu kota yang terletaj di Kalimantan Barat yang juga ibukotanya yaitu Pontianak Memang terkenal dengan berbagai Julukan yang dimilikinya.

Selain terkenal dengan Julukan Kota Kuntilakan, Pontianak juga terkenal dengan Biji Kopi yang paling enak di Indonesia. Selain itu budaya masyarakat sekita juga yang suka ngopi dan terdapat berbagai warung kopi di sepanjang kota Pontianak.



Slogan kotan Pontianak sendiri adalah Pontianak Kota Bersinar, selain itu Pontianak juga terkenal dengan Etnis Tionghoa yang sudah menetap di kota tersebut sejak jama kerahaan Sultan Syarief.

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Baca juga: Bintang Samudera Jumat, 23 Desember 2022 Episode 91 di ANTV: Alih-Alih Bertemu Nagita, Bintang Mala Terjerambab Bersama Brahma



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm