Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

SinopsSinopsis Serial India Anupama 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samaris Serial India Anupama 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memper-antv/instagram-

 

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kavya merasa senang dan Vanraj menjelaskan jika kue tersebut untuk kenaikan jabatannya. Samir panik dan menjelaskan jika hadiah dan kue ini untuk Anupamaa. Namun, Anupamaa menghentikannya dan menjelaskannya jika ini semua bukan salah Vanraj.

Vanraj yang tidak mengetahuinya kemudian mulai menyadari jika ia bersalah, Kayva juga mulai panik dan mengatakan jika semua ini salahnya, nmaun Anupamaa memaafkannya. 



Anupamaa dan Paritosh mulai bersiap akan menyiapkan makanan untuk lomba masak Pakhi, namun ada masalah yang terjadi. Vanraj kemudian mengatakan kepada Anupamaa untuk berhenti dan tidak meneruskan masakannya selama ini.

Anupamaa kebinggungan dan benar saja ada hal yang membuat gelisah begitu dengan Kayva yang berhasil untuk menyembunyikan perselingkuhannya. 

Namun Anupamaa tidak menyadari jika hadirnya seorang perempuan yang tidak dikenalnya ini ternyata sahabat Vanraj. Namun sayangnya ada yang salah dengan persahabatan mereka hingga mereka mengalami hal yang sangat buruk dan tidak ia sangka sebelumnya.



×

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Baca juga: Bintang Samudera Jumat, 23 Desember 2022 Episode 91 di ANTV: Alih-Alih Bertemu Nagita, Bintang Mala Terjerambab Bersama Brahma

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm