Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

Sinopsis Serial India Anupamaa 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samar

SinopsSinopsis Serial India Anupama 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memperbaiki Hubungan Paritosh dan Samaris Serial India Anupama 23 Desember 2022 Episode 8 di ANTV: Inilah Cara yang Dipakai Anupama untuk Memper-antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Kali ini Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

Kavia menawarkan sebuah pekerjaan kepada Anupamaa namun sayangnya hal ini tidak disetujui oleh Vanraj dan anaknya, namun sayangnya Anupamaa menyetujuinya. 



Kali ini ada hal yang tidak biasa terjadi pada Paki, saat Anupamaa mendapati gaji pertamanya pada pekerjaannya bersama dengan Kavia. Paki datang dari sekolah dan menyebutkan jika ia tidak ingin masakan ibunya bahkan kerap kali terus menghindar.

Anupamaa mencoba untuk menyentuh putrinya namun gagal. Anupamaa kemudian berbicara dengan baik-baik kepada mereka dan menjelaskan jika mereka akan baik-baik saja. Namun sikap Paki tetap saja tampak menyebalkan. 

Anupamaa harus menyadari jika kue dan pesta itu bukan untuk dirinya. Anupamaa menjelaskan bahwa Anupamaa dan Vanraj sudah salah faham. Anupamaa yang sudah senang dengan kue tersebut ternyata diberikan kepadan Kavya. 



×

Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

Kali ini ada hal yang akan terjadi pada Anupamaa dan mereka berusaha agar bisa menjelaskan kepada semua orang jika ia tidak bisa kembali bekerja. Hal ini tentu membuat Anupamaa sedih lantaran sang suami justru memarahinya dan tidak mau mengatakan apapun dan justru pergi meninggalkan Anupamaa. 

Di tengah megahnya perayaan Rakshabandhan keluarga Syah. Tiba-tiba Vanraj dikejutkan kabar yang kurang sedap dari Kavyar. Sehingga menyebabkan perayaan tersebut menjadi kacau balau, sebenarnya kabar apa yang diberitahukan oleh Kavyar.

Vanraj Terhentak saat melihat Amirun sedang berada dalam satu ranjang dengan Kavyar. Melalui Video Call Amirun memamerkan tubuh cantik Kavyar yang tertidur di ranjangnya. Padahal saat itu Anak-anak tengah terpukau dengan tarian Anupama.

Gara-gara Ibu Kinjal hubungan Samar dan Paritos terpecah. Ini membuat Vanraj pusing tujuh keliling melihat kedua anak bujangnya saling bermusuhan. Anupama yang ikut sedih lalu berusaha memperbaiki keadaan dengan bertemu dengan Ibu Kinjal.

Baca juga: Samarindah Merapat, 4 Versi Asal Usul Kota Samarinda Yang Ternyata Menyimpan Banyak Kejutan, Bonus Asal kota Berau dan Balikpapan Gak Kalah Keren dari Kerajaan Inggris

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Nonton Perfect World Episode 90 Sub Indo Streaming Legal WeTV Bukan Anichin AnixLife Kazefuri - Jalan Cerita Makin Seru

Baca juga: Link Video Kathy Viral di TikTok dan Twitter Diburu Warganet yang Punya Fetis Berhijab dan Pake Kacamata Hati-Hati UU ITE

Baca juga: Samarindah Merapat, 4 Versi Asal Usul Kota Samarinda Yang Ternyata Menyimpan Banyak Kejutan, Bonus Asal kota Berau dan Balikpapan Gak Kalah Keren dari Kerajaan Inggris

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm